OKP Regional Timor Gelar Pertandingan Persahabatan

Riki Cowang - Kamis, 09 Mei 2024 19:30 WIB
OKP Regional Timor Gelar Pertandingan Persahabatan
ist
OKP Regional Timor Gelar Pertandingan Persahabatan

bulat.co.id -NTT| Organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) menggelar pertandingan persahabatan futsal antara OKP se-regio Timor, pada Rabu (8/5/24) di Lapangan Auri Penfui.

Advertisement

Adapun yang terlibat adalah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan mahasiswa Malaka Kupang, Forum solidaritas mahasiswa Belu (Fosmab), Ikatan Mahasiswa Timor Tengah Utara (Imattu), Perhimpunan Mahasiswa kabupaten Kupang (Permasku) dan Ikatan mahasiswa Imatun (Iman).

Baca Juga:

Pertandingan persahabatan ini berlangsung dengan meriah, adapun tujuannya, untuk menjalin hubungan persaudaraan antara seluruh mahasiswa yang berasal dari daratan Timor.

Ketua bidang minat dan bakat Immala Kupang, Jefri Seran menyatakan pertandingan persahabatan ini merupakan awal untuk menuju pembukaan turnamen-turnamen yang lebih besar.

"Iya, pertandingan ini merupakan salah satu program kerja dari bidang saya, yaitu minat dan bakat. Oleh karena itu, ini merupakan awal yang dimana ke depan Immala akan membuka turnamen futsal di tingkat regional NTT," ungkap Jefri.

Sementara itu, Ketua Umum IMMALA Kupang, Marsel Seran jelaskan pertandingan persahabatan ini bukan untuk mencari kemenangan tapi demi persaudaraan dan persahabatan.

"Masalah menang itu adalah bonusnya, jadi menang kalah tetap bahagia. momentum ini untuk meningkatkan kemampuan dengan rasa semangat kebersamaan dalam kekeluargaan," ujarnya.***

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru