'Vox Populi Vox Dei' Menuju Pilkada Sumba Barat Daya yang Berintegritas

'Vox Populi Vox Dei' Menuju Pilkada Sumba Barat Daya yang Berintegritas
Riki Cowang - Sabtu, 27 April 2024 15:32 WIB
'Vox Populi Vox Dei' Menuju Pilkada Sumba Barat Daya yang Berintegritas
Ist
Ketua umum Ikatan keluarga pemuda mahasiswa (IKPM) SBD-Kupang, Adi papa jefrianto Bondi

2) Kepada partai politik (Parpol) sebagai peserta pilkada, saya menegaskan pentingnya untuk bertindak sesuai dengan identitasnya sebagai wakil dari kepentingan masyarakat SBD.

Advertisement

Parpol memiliki tanggung jawab moral untuk mematuhi aturan dan perundang-undangan yang berlaku, serta mengedepankan kepentingan rakyat di atas kepentingan partikular. Saya selaku ketum IKPM SBD-Kupang menyerukan agar Parpol menunjukkan integritas, transparansi, dan sikap bertanggung jawab dalam seluruh aktivitas kampanye dan pemilihan.

Baca Juga:

3) Saya selaku Ketum IKPM SBD -Kupang menyerukan Kepada figur-figur yang akan di tetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati kedepannya, saya mengajak dan menegaskan kepada anda sekalian bahwa anda sekalian harus menjadi contoh dan teladan yang baik bagi demokrasi dan menjadi teladan bagi masyarakat kecil yang minim pendidikan, jangan lagi kalian menjadi aktor untuk mengeksploitasi rakyat kecil demi kepentingan kalian, karena minimnya ilmu pengetahuan dan pendidikan masyarakat. Tetapi kalian harus menjadi teladan bagi mereka untuk mengawal dan menciptakan demokrasi yang baik dan bersih supaya nilai-nilai demokrasi yang sesungguhnya dapat terwujud.

4) Dan kepada tim-tim sukses maupun relawan saya mengajak anda semua, mari mengawal demokrasi agar berjalan dengan baik, boleh berbeda dukungan namun tetap menjaga persatuan dan menjunjung nilai-nilai etika dan moral agar demokrasi pilkada SBD dapat terlaksana dengan baik serta bermartabat.

5) Untuk masyarakat dengan hormat, saya mengajak Anda semua untuk bersama-sama mendukung suksesnya Pilkada SBD yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi kedepan. Pilkada adalah momen penting di mana suara kita sebagai rakyat menjadi kekuatan yang mendorong arah perubahan bagi masa depan SBD tercinta.

"Mari kita bersama-sama mengawal demokrasi yang berintegritas,"

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru