Tiga Remaja Dipukuli Warga di Deli Serdang, 2 Kritis 1 Tewas

Tiga Remaja Dipukuli Warga di Deli Serdang, 2 Kritis 1 Tewas
Redaksi - Senin, 27 Maret 2023 19:13 WIB
Tiga Remaja Dipukuli Warga di Deli Serdang, 2 Kritis 1 Tewas
Foto: Istimewa
tiga korban amuk massa
bulat.co.id -Tiga orang remaja yang diketahui masih berstatus pelajar dipukuli oleh warga Desa Tumpatan yang tertangkap di Dusun Jati Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Akibatnya satu tewas dan dua lainnya dirawat di rumah sakit. Peristiwa terjadi pada Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kini kasus ini sedang dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek Beringin. Sejumlah saksi dalam peristiwa ini sudah dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian.

Informasi dihimpun, warga sekitar lokasi kejadian menduga kalau ketiga remaja yang dipukuli warga adalah anggota geng motor. Warga mengatakan kalau kejadian bermula saat warga Dusun Lestari, Desa Tumpatan saat itu melakukan tadarus di mesjid Noer Ida merasa terganggu dengan letusan mercon didepan mesjid mereka. Hingga jemaah mesjid yang sedang tadarus bulan puasa Ramadan itu menjadi geram dan langsung mengejar para remaja itu hingga ketiganya ditangkap di Pasar Sore, Desa Pasar V Kebun Kelapa.

Setelah itu warga yang geram langsung menghajar ketiganya hingga babak belur. Ketiga remaja yang dihajar warga hingga satu diantaranya meninggal dunia yaitu.

FA (16) dan NV (16) warga Kelurahan Syahmad, Kecamatan Lubukpakam dan B (16) warga Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deliserdang. Ketiganya mendapat luka lebam disekujur tubuh.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru