Berprestasi dan Raih Juara, Kapolres Asahan Beri Penghargaan ke Personel

Jhonson Siahaan - Rabu, 05 April 2023 22:15 WIB
Berprestasi dan Raih Juara, Kapolres Asahan Beri Penghargaan ke Personel
Istimewa
Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan foto bersama.


Advertisement

Baca Juga:

Adapun personel Polres Asahan yang menerima penghargaan yakni Aiptu Risdo Tua Manik Babinkamtibmas Desa Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, yang membina Poskamling terbaik sejajaran Polres Asahan di Desa Binaan dan melaksanakan laporan giat Sambang terbanyak di Desa Binaan.

Lalu, Aiptu Wan Rudi, Banit Sat Res Narkoba yang berhasil membawa Atlet Tarung Derajat Kabupaten Asahan dan memperoleh 1 medali Emas pada kejuaraan Pomnas Sumbar Bulan Desember 2022.

"Tak hanya itu, personil mendapat 1 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu pada Kejurnas Bandung Desember 2022 dan berhasil 2 Emas, 5 Perunggu pada Porpropsu XI Tahun 2022, serta 3 Atlet Tarung Derajat Asahan sebagai Atlet PON 2024," jelas Roman Smaradhana Elhaj.

Selanjutnya, Aipda Agus Riadi, Brigadir Sipropam berhasil membawa Atlet Sumut Kelompok Umur 17 Tahun menjadi Juara 3 Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasat Tahun 2022.

Roman Smaradhana Elhaj menuturkan, pemberian piagam penghargaan Juara 1, 2 dan 3 Pos Kamling Barokah Polres Asahan, diberikan dengan beberapa kriteria penilaian dari Pos Kamling terbaik diantaranya perlengkapan Pos Kamling, penanganan dan respon Pos Kamling terhadap suatu masalah yang terjadi di wilayahnya dan cepat melapor jika mengetahui ada kejadian di masyarakat.

"Dengan adanya Perlombaan Pos Kamling ini, dapat menjadikan semangat bagi masyarakat untuk kembali sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal masing-masing secara swakarsa dengan melibatkan seluruh potensi yang ada pada masyarakat setempat termasuk potensi gabungan organisasi kemasyarakatan yang berada di daerahnya," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Roman Smaradhana Elhaj berharap agar dengan moment ini dapat menjadi tauladan bagi personil yang lainnya dan semoga penghargaan yang anda terima dapat menumbuhkan rasa kebanggaan untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat dan teruslah berinovasi dalam melaksanakan tugas.

"Kepada seluruh personel yang ada di Polres Asahan ini, agar lebih bersemangat dalam menjalani tugasnya dan teruslah memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru