Bupati Flotim dan Bupati Sikka Berburu Takjil di Ekasapta

Redaksi - Selasa, 18 April 2023 14:30 WIB
Bupati Flotim dan Bupati Sikka Berburu Takjil di Ekasapta
Istimewa
bulat.co.id -.Menikmati menu sajian berbuka puasa sepertinya bukan lagi jadi rutinitas wajib umat Muslim saja, namun saat ini, menu berbuka puasa juga jadi incaran umat non Muslim yang memang tertarik menikmati aneka kuliner berbuka ini.

Salah satunya adalah Penjabat Bupati Flores Timur sendiri, Doris Alexander Rihi.

Advertisement

Di sebuah sore di Ekasapta, Minggu (16/04/2023), di sela kesibukan umat Muslim mempersiapkan hidangan berbuka puasa dan hiruk pikuk kendaraan di tengah salah satu ruas jalan tersibuk di Larantuka ini, Bupati mengajak beberapa pejabat pemerintahan daerah mengunjungi lapak-lapak penyedia berbagai menu hidangan pilihan berbuka puasa.

Baca Juga:
Baca Juga:Salurkan Bantuan Yayasan Satu Angan Satu Impi, Polisi Kunjungi Pulau Papagarang

Momentum ini menjadi lebih spesial karena sebelumnya, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Djogo dan sang istri, Ny. Maria Cahyani Djogo juga mengunjungi barisan lapak di Ekasapta ini guna berbelanja sajian di sela kesibukannya menjajaki kerjasama perikanan dengan Pemda Flores Timur.

"Sebelum kembali ke Maumere kami singgah di tempat lapak takjil, di mana masyarakat Muslim di Kota Larantuka dan sekitanya. Kami memberikan semangat untuk membeli takjilnya walaupun tidak banyak, sedikit-sedikit, tapi kami merasakan ini suatu kebersamaan dan memberikan dukungan kepada umat Muslim yang ada di NTT khusunya hari ini kami berada di kota Larantuka. Semoga tetap semangat menyongsong Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba," ungkap Bupati Roby sebelum meninggalkan lokasi.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru