Polres Manggarai Barat Tak Berkutik di Hadapan Ngadiman, Ini Sederet Fakta Kasusnya Renol 

Ven Darung - Minggu, 29 Oktober 2023 09:15 WIB
Polres Manggarai Barat Tak Berkutik di Hadapan Ngadiman, Ini Sederet Fakta Kasusnya Renol 
Istimewa
Polres Manggarai Barat/foto Humas Polres Manggarai Barat

bulat.co.id -MANGGARAI BARAT | Sudah sepekan Fransiskus Dohos Dor, S.H melayangkan aduan ke Polres Manggarai Barat atas tersebarnya foto telanjang kliennya.

Advertisement

Ia ditunjuk menjadi Kuasa Hukum Renoldus Dwiputra Latif Chief Accounting yang ditahan di Rutan Polres Manggarai Barat atas laporan pihak hotel Loccal Collection setelah kuasa hukum yang kedua dari Kawan Mas Law Firm tidak memaksimalkan kordinasi dengan pihak keluarga Renoldus Dwiputra Latif.

Baca Juga:

Frans selama sepekan ini, sejak aduanya diterima Polres Manggarai Barat pada senin, 23 oktober 2023 lalu terus mendatangi klienya Renol Latif untuk menggali fakta fakta di balik ditetapkan nya menjadi tersangka.

Baca Juga :Manggarai Barat, Oknum Polisi Terlibat?">Beredar, Foto Tahanan Tanpa Busana di Manggarai Barat, Oknum Polisi Terlibat?

Frans dalam pernyataan pers yang diterimabulat.co.idpada sabtu, 28 oktober 2023 malam, Frans menyebutkan Polres Manggarai Barat tak berkutik di hadapan Ngadiman.

"Polres Manggarai Barat harus proses Dumas tersebarnya Foto foto Telanjang Klien saya dalam Tahanan agar terang benderang. Siapa yang foto itu (Renol Latif)," tegasnya.

Untuk itu, kata Frans, Ngadiman Sudiaman selaku Owner Hotel Local Colection Labuan Bajo selaku terduga penyebar ini harus diperiksa.

"Supaya tahu dia (Ngadiman Sudiaman) dapat itu (foto) dari siapa, apakah Oknum Polisi di Polres, apa dia sendiri yang suruh polisi harus foto telanjang klien saya ataukah tidak, lalu si Ngadiman Sudiaman ini kirim ke siapa siapa lagi dengan motif untuk apa," tutur Frans.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru