Bhayangkari Polres Binjai dan PWI Kota Binjai Safari Ramadhan 1445 H, Bagikan Takjil dan Sembako ke Warga

Hendra Mulya - Jumat, 22 Maret 2024 21:06 WIB
Bhayangkari Polres Binjai dan PWI Kota Binjai Safari Ramadhan 1445 H, Bagikan Takjil dan Sembako ke Warga
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Kepolisian Resor Binjai-Bhayangkari bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai melakukan Safari Ramadhan 1445 Hijriah, Jumat (22/03/24).

Kegiatan dilaksanakan langsung Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Nyonya Vois Rio Alexander Panelewen dan Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi didampingi Bendahara Hendra Mulya serta pengurus PWI lainnya.

Advertisement

Dalam kegiatan ini, tim membagikan takjil dan sembako kepada sejumlah masyarakat yang ada di beberapa wilayah.

Baca Juga:

Adapun titik pelaksanaan yakni, Mesjid Al-Ikhlas Polres Binjai, Terminal Bus Kota Binjai, Simpang Awas, Gang Syehksama Kelurahan Setia, Gang Karya Kelurahan Kartini, dan Bundaran Taman Remaja.

"Tepat di hari yang kesebelas pada bulan puasa, hari ini kita berbagi takjil dan memberikan santunan kepada kaum duafa di sejumlah titik di Kota Binjai," ucap Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK.

"Kegiatan berbagi ini merupakan satu kepedulian polres binjai terhadap masyarakat kota binjai dalam menyambut bulan Suci Ramadhan," sambung Rio.

Kapolres Binjai mengatakan, safari Ramadhan dilaksanakan dengan menggandeng mitra pers Polres Binjai. Diharapkan kedepannya hubungan yang terjalin dengan mitra Polres Binjai selama ini terus membaik dan silaturahmi tidak terputus, agar membantu kinerja Polres Binjai dalam mempublikasikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi mengucapkan terima kasih kepada Polres Binaji dan khususnya Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK serta jajaran yang telah sudi melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1445 Hijriah.

"Semoga kegaiatan yang kita lakukan hari ini menjadi ladang amal ibadah kebaikan kita bersama dan semoga sedikitnya dapat membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa," kata Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi.

Usai pembagian takjil dan santunan kaum duafa, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Kantor PWI Kota Binjai. Kegiatan ini juga turut dihadiri Waka Polres Binjai Kompol Firman D, Kasat Lantas AKP Agus Ita Lestari Beru Ginting, Kasat Propam AKP Tarmizi, Kasat Sabhara AKP Gudo, Kasat Narkoba AKP Syamsul Bahri, Kasat Reskrim AKP Zuhatta Mahadi dan personil Polres Binjai.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru