Petani Mekar Jaya ditemukan Tewas dengan Luka Bacok di Pinggir Jalan

Redaksi - Selasa, 07 Mei 2024 10:10 WIB
Petani Mekar Jaya ditemukan Tewas dengan Luka Bacok di Pinggir Jalan
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Tim Inafis Kepolisian Resor Polres Binjai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat seorang petani Mekar Jaya yang ditemukan tewas di pinggir jalan di wilayah Kampung Beguldah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Senin (06/05/24).

Garis polisi dipasang di sekitar TKP untuk mempermudah proses penyelidikan terkait kematian petani Mekar Jaya bernama Sujono alias Nasib (45).

Advertisement

Setelah dilakukan olah TKP, Sujono alias Nasib dibawa ke RSUD Djoelham Binjai, guna dilakukan otopsi. Hal ini bertujuan untuk memudahkan identifikasi petugas dalam mengungkap penyebab kematian korban.

Baca Juga:

Meskipun demikian, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai penemuan jasad Sujono alias Nasib, yang tewas secara tragis dan keji dengan sejumlah luka bacok di wajahnya, termasuk luka sobek di bagian kepala serta bola mata kanannya tertembak.

Menurut informasi dilapangan, peristiwa berawal saat beberapa orang kelompok Tani Mekar Jaya melakukan aktivitas bertani seperti biasanya, tiba-tiba sekelompok orang mencoba menyerang beberapa petani dengan menggunakan senjata tajam dan senjata rakitan lalu korban datang untuk membantu para petani menyelamatkan diri, namun nahas tak di sangka, Sujono di kepung oleh beberapa pelaku kemudian di bawa dengan cara di culik lalu di aniaya sampai tidak bernyawa.

Tak hanya puas membunuh, korban juga di seret di arak di kampung dalam keadaan bersimbah darah, lalu korban di buang di pinggir jalan dengan kondisi terluka.

Menurut Hendra Manatar Sialoho SH selaku Kuasa Hukum Korban dan Petani Mekar jaya, korban tewas dengan luka parah di wajah dan kepala. Dugaan kuat korban menjadi target pembunuhan berencana.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru