Kios Penjual Ayam dan Bensin Eceran Terbakar, 1 Warga Terluka

Gunawan - Selasa, 18 Juli 2023 16:00 WIB
Kios Penjual Ayam dan Bensin Eceran Terbakar, 1 Warga Terluka
Gunawan
Kios penjual ayam potong dan bensin eceran di Jalan Besar Tumbukan, Dusun III, Desa Tanah Merah, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, terbakar. Satu orang terluka dalam kejadian itu, Selasa (18/7/2023).

bulat.co.id -DELISERDANG | Kios penjual ayam potong dan bensin eceran di Jalan Besar Tumbukan, Dusun III, Desa Tanah Merah, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, terbakar. Satu orang terluka dalam kejadian itu, Selasa (18/7/2023).

Advertisement

Informasi dihimpun, kebakaran diduga berasal dari selang tabung gas elpiji 3 kg yang bocor dan disambar percikan api hingga menyebabkan kebakaran. Api kemudian mengenai seorang warga pemilik kios hingga mengalami luka bakar cukup serius di bagian kaki dan tangannya.

Baca Juga:
Baca Juga :BPJS Kesehatan Pertahankan Program JKN Predikat WTM Sembilan Kali
Warga sekitar yang melihat kejadian langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan medis. Korban diketahui bernama Rizal Nurdin, warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Galang. Korban dievakuasi warga dengan becak motor dalam kondisi menahan sakit akibat luka bakar.


Petugas Pemadam Kebakaran yang medapat laporan dari masyarakat tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman serta pengamanan area yang terbakar.

Baca Juga :Tahun 2023 KPK Baru 3 Kali OTT, Ini Kata Menko Marves
Terkait peristiwa ini, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Deliserdang Kurnia Boloni Sinaga saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu."Setelah mendapat laporan masyarakat, personel turun ke lokasi melakukan pemadaman dan dari peristiwa itu satu warga terluka. Saat ini kondisi di lokasi sudah aman terkendali," ujar Kurnia.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru