Tangkap Pelaku Pembunuhan, Personel Polres Langkat Disandra

Redaksi - Kamis, 03 Agustus 2023 11:41 WIB
Tangkap Pelaku Pembunuhan, Personel Polres Langkat Disandra
istimewa
Oknum polisi dari Polres Langkat dikabarkan disekap di Dusun Betengar, Desa Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Rabu (2/8/23).

bulat.co.id -LANGKAT | Oknum polisi dari Polres Langkat dikabarkan disekap di Dusun Betengar, Desa Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Rabu (2/8/23).

Advertisement

Penyekapan ini dilakukan berawal saat tim gabungan dari Polres Langkat hendak memburu pelaku yang terlibat bentrokan OKP di Kecamatan Kuala beberapa waktu lalu yang menewaskan Simson Sembiring alias Bagong, Ketua PAC IPK Batang Serangan.

Baca Juga:
Baca Juga :Polres Langkat Buru Tersangka Lain Bentrok IPK-FKPPI
Dari informasi yang diterima, peristiwa penyekapan oknum polisi tersebut, terjadi saat tim gabungan melakukan penyisiran untuk menangkap terduga pelaku pembunuhan di lokasi yang disinyalir sebagai lokasi peredaran narkoba (barak narkoba).

Penyisiran itu dilakukan setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi kalau salah satu pelaku yang terlibat bentrok disebut-sebut sedang berada di lokasi tersebut.

Namun, pelaku yang ditargetkan inisal EB diduga langsung melarikan diri mengetahui dirinya diburu oleh petugas kepolisian. Kemudian ratusan masa berdatangan mengancam petugas. Dari sini lah awal penyekapan bermula.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru