Sadis! Mahasiswi di Aceh Bunuh Ibu Kandung, Hantam Kepala dengan Batu Saat Tidur

Hadi Iswanto - Kamis, 29 Februari 2024 22:15 WIB
Sadis! Mahasiswi di Aceh Bunuh Ibu Kandung, Hantam Kepala dengan Batu Saat Tidur
ist
Polisi memaparkan kasus pembunuhan dengan anak kandung sebagai tersangka
bulat.co.id - CNM (25), mahasiswi di Aceh tega menghabisi nyawa ibu kandungnya Evy Marina Amaliawati (53). Korban dibunuh saat tidur di dalam kamar rumahnya di Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Aceh."Pelaku diduga melakukan perbuatannya saat ibunya sedang tidur. Jadi korban lemas sehingga tidak sanggup berteriak," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadillah Aditya Pratama kepada wartawan, Kamis (29/2/2024).

Advertisement
Menurutnya, aksi pembunuhan itu terjadi saat pelaku pulang larut malam pada Selasa (2/1) dan melihat ibunya sedang tertidur di dalam kamarnya.

Baca Juga:
Pelaku diduga mengambil batu yang ada di dalam dan menghantam kepala ibunya.

Korban diduga sempat bangun dari tidurnya dalam kondisi lemas dan bersimbah darah.

Setelah lemas, CNM diduga beberapa kali menghajar korban.

Jenazah korban ditemukan tergeletak di lantai di dekat tempat tidur. Di sekitar jasad korban juga ditemukan sebuah batu.

Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh, kata Fadillah, korban diketahui mengalami luka robek di bagian kepala, luka memar di dahi, mata, rahang, leher, dada serta luka lecet di lengan.

"Dilihat dari lukanya, pelaku bukan hanya memukul satu kali, tapi ada memukul, dada, leher dan mencekik. Setelah dipukul berkali-kali, korban meninggal di tempat," jelas mantan Kasat Reskrim Polres Nagan Raya itu.

Polisi masih mendalami motif pembunuhan tersebut. Dia menduga pembunuhan tersebut dilatarbelakangi masalah dalam keluarga.

"Hingga saat ini dia (pelaku) belum mengakui. Motifnya kita duga masalah keluarga antara ibu dan anak. Ada perilaku ibunya yang membuat pelaku kurang senang," jelas Fadillah.

Rekayasa pembunuhan

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru