Heboh! RSUD Bangil Gelar Konser Musik Berdekatan dengan IGD

Redaksi - Kamis, 03 Agustus 2023 13:30 WIB
Heboh! RSUD Bangil Gelar Konser Musik Berdekatan dengan IGD
internet
Konser musik yang digelar RSUD Bangil menuai kritikan masyarakat

bulat.co.id -SURABAYA | Pasien RSUD Bangul Pasuruan, Jawa Timur, mengaku kecewa dengan konser musik yang digelar pihak rumah sakit. Kekecewaan para pasien tentu beralasan, sebab lokasi konser berdekatan dengan Gedung Jantung Terpadu dan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Advertisement

Sontak saja konser musik yang mengundangn musisi Kotak itu viarl di media sosial. Diketahui, konser tersebut digelar dalam rangka peresmian Gedung Rawat Jalan dan Launching Logo Baru RSUD Bangil oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Rabu (2/8/2023) malam.

Baca Juga:
Baca Juga :Gegara Seragam Mahal, Disdik Jatim Copot Kepsek di Tulungagung

Rumah sakit yang seyogianya merupakan tempat tenang, berubah menjadi tempat digelarnya hiruk pikuk konser. Dentuman musik terus terdengar sejak pukul 21:00 hingga 22.00.

Keluarga salah satu pasien di rumah sakit tersebut marah dengan adanya konser yang menurutnya tidak lazim digelar di lingkungan rumah sakit itu. Ia mengaku tak habis pikir dengan gelaran konser tersebut."Keluarga saya sedang rawat inap di RSUD Bangil," ujar Kohar, keluarga pasien asal Bangil, Rabu (3/8/2023).

Pantauan di lokasi, lampu sorot warna-warni membelah langit malam di atas kawasan rumah sakit milik pemerintah itu. Suara musik cadas dengan suara nyaring terdengar hingga luar kawasan rumah sakit.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru