Tersangka Pembunuhan Ketua PAC IPK Batang Serangan Bertambah

- Sabtu, 05 Agustus 2023 15:30 WIB
Tersangka Pembunuhan Ketua PAC IPK Batang Serangan Bertambah
Internet
Ilustrasi benterok

bulat.co.id -LANGKAT | Tersangka pembunuhan Ketua PAC IPK Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Simson Sembiring (41), diketahui sudah bertambah.

Advertisement

Jika sebelumnya polisi mengamankan dua pelaku, YYG (26) dan H (40), saat ini pelaku bertambah menjadi lima dengan diamankannya 3 tersangka lainnya. Masing-masing 3 pelaku lain yang berhasil diamankan, yakni ET, SA dan JA.

Baca Juga:
Baca Juga :Langkat Buru Tersangka Lain Bentrok IPK-FKPPI">Polres Langkat Buru Tersangka Lain Bentrok IPK-FKPPI

Ketiganya sudah ditahan di Polres Langkat untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Selain ketiga tersangka itu, masih ada satu tersangka lain yang tengah diburu. "Untuk pelaku lain masih ada satu lagi ini masih diburu," ungkap Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Luis, kemarin.

Diberitakan sebelumnya, Simson tewas dibacok saat IPK dengan FKPPI bentrok di Desa Beruam pada Minggu (9/7) sekitar pukul 18:30 WIB. Kala itu, ada dua orang yang luka-luka.

Kasus ini masih terus ditangani polisi. Bahkan, saat penggerebekan yang dilakukan di Selesai, Langkat, petugas kepolisian mendapat perlawanan dari massa. Sejumlah petugas kepolisian pun dilaporkan disandra oleh massa. (dhan/dtk)

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru