Petugas Tim Gabungan Sidak SPBU Wilayah Aceh Barat

- Rabu, 31 Agustus 2022 21:01 WIB
Petugas Tim Gabungan Sidak SPBU Wilayah Aceh Barat
Tim gabungan sidak sejumlah SPBU Wilayah Aceh Barat - (foto: AJNN)

bulat.co.id - Kepala Disperindagkop dan UKM, Fauzi ikut memantau pelaksanaan inspeksi mendadak yang dilakukan oleh Tim Gabungan yang yang terdiri dari unsur Polres Aceh Barat, DenPOM IM-2, Kodim 0105, Disperindagkop dan UKM serta Satpol PP di beberapa titik SPBU di Kabupaten Aceh Barat pada Rabu (31/8/2022).

Advertisement

Fauzi menerangkan masih banyak perusahaan yang membiarkan ulah pengendara nakal yang kerap mengisi BBM Bersubsidi. 

Baca Juga:

"Kita pastikan kebenaran bahwa masih ada vendor yang bekerja di perusahaan ikut memanfaatkan BBM subsidi ini", terang Fauzi. 

Lebih lanjut Kepala Disperindagkop tersebut mengungkapkan bahwasanya pihaknya masih melakukan sosialisasi untuk menegur dan mengingatkan pihak SPBU agar tidak melayani kendaraan yang tidak berhak atas subsidi BBM subsidi. 

"Dalam rangka sosialisasi ini kami hanya sebatas mengingatkan pengendara yang tidak berhak mengisi BBM Subsidi dan juga mengingatkan pengendara agar bisa menyesuaikan haknya", kata Fauzi.

Fauzi mengungkapkan untuk saat ini stok BBM di wilayah Kabupaten Aceh Barat masih berstatus aman dan bisa dipastikan tercukupi untuk kebutuhan masyarakat.

"Kita pastikan stok untuk masyarakat masih tercukupi dan aparat petugas gabungan untuk saat ini hanya memantau untuk penelusuran lebih lanjut," pungkas Kepala Disperindagkop tersebut. 

(YC)

Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru