Feri Asmoro: Acara Customer Intimacy Ajang Pererat Pelanggan di Madura

Habibi - Kamis, 14 Desember 2023 11:44 WIB
Feri Asmoro: Acara Customer Intimacy Ajang Pererat Pelanggan di Madura
Istimewa
Manager PLN UP3 Pamekasan saat memberi materi
bulat.co.id -MADURA | PLN UP3 Pamekasan dengarkan keluhan para pelanggan dari berbagai daerah di Madura dengan customer intimacy yang dilaksanakan disalah satu hotel di Pamekasan.


Beberapa kritikan, masukan, saran, hingga keluhan dari pelanggan dituangkan dalam forum bersama tersebut. Serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai pelayanan yang diberikan oleh PLN UP3 Pamekasan di wilayah Madura.


"Terimakasih para pelanggan kami menghargai beberapa masukan, saran, dan lainnya. Keandalan bagi seluruh pelanggan tetap menjadi prioritas utama," kata ringkas Feri Asmoro Hermanto, Manager PLN UP3 di Pamekasan, Kamis (14/12/23).


Tak hanya itu, PLN UP3 Pamekasan juga memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Pelanggan Prioritas. Produk ini merupakan pengembangan dari Pelanggan Premium sebelumnya, memberikan pelanggan pilihan yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Acara Customer Intimacy ini bukan hanya sebagai forum untuk mendengar aspirasi pelanggan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan. Tercatat, Tari Bedhaya Malate Sato'or dari Gita Tari SMAN 1 Pamekasan dan Tari Topeng Gettak dari Sanggar Jamburingin SMAN 3 Pamekasan turut memeriahkan suasana.

Dengan kesuksesan acara ini, diharapkan hubungan baik antara PLN UP3 Pamekasan dan para pelanggan semakin kuat serta dampak positif bagi kedua belah pihak, tetapi juga menciptakan lingkungan pelayanan listrik yang lebih baik di wilayah Madura.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru