Pengurus MPD Kota Langsa Masa Bakti 2024-2028 Resmi Dilantik

Rahman - Selasa, 23 Januari 2024 18:30 WIB
Pengurus MPD Kota Langsa Masa Bakti 2024-2028 Resmi Dilantik
Pengurus Majelis Pendidikan Daerah Kota Langsa masa bakti 2024-2028 resmi dilantik oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd., M.Pd

bulat.co.id - Pengurus Majelis Pendidikan Daerah Kota Langsa masa bakti 2024-2028 resmi dilantik oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd., M.Pd. di Aula Sekda Kota Langsa, Selasa (23/01/24).

Advertisement

Masa tugas MPD yang baru dilantik terhitung sejak 1 Januari 2024 - 31 Desember 2028.Dalam sambutannya Syaridin menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus MPD yang baru dilantik dapat mengemban amanah untuk memajukan pendidikan di Kota Langsa.

Baca Juga:

Menurutnya, pendidikan merupakan hal untuk yang perlu dilakukan untuk membangun masa depan yang lebih baik.

"Dibutuhkan dukungan dan keberpihakan konkrit dari semua lapisan masyarakat guna bersama-sama dalam penyelenggaraan pendidikan yang disalurkan secara proposional dan bertanggung jawab, agar menjadi satu gerak dalam satu wadah pengawasan pendidikan yang berfungsi sebagai pemikiran, pertimbangan, penggerak, pengontrol, dan sebagai mediator antara pendidikan dan masyarakat dalam wilayah Kota Langsa", ujar Syaridin.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Unsur Forkopimda, Rektor, Sekda, Para Asisten, Pimpinan OPD dan Para Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Langsa.

Susunan kepengurusan MPD Kota Langsa yang telah dilantik sebagai Pengurus Harian, yaitu:

1. Ketua, DR. Zainuddin, MA.

2. Wakil Ketua I, Sulaiman, M.Pd.

3. Wakil Ketua II, Drs. Bambang Priyadi, M.Pd.

4. Komisi A (Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah)
- Ketua, Drs. Wahyudi Budiwiyon, M.Pd.

- Sekretaris, DR. Mulizar, M.TH.

5. Komisi B (Bidang Pendidikan Dayah/Perguruan Tinggi) Ketua, DR. Fakhrurrazi, S.Pd.I, MA. Sekretaris, Jamaluddin, S.Pd.

6. Komisi C (Pendidikan dan Peningkatan Kualitas Guru) - Ketua, Drs. H. A. Samad Hasan, MBA, - Sekretaris, Bukhari, ST.

7. Komisi D (Litbang Dan Penjamin Mutu Pendidikan dan Beasiswa)

- Ketua, Dedy Surya, M.Psi.

- Sekretaris, Rini Fitriani, SH, MH.

"Melalui Majelis Pendidikan Daerah, saya berharap agar dapat bekerja sama dengan Pemerintah, Lembaga Pendidikan, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk perkembangan ilmu pengetahuan yang berkarakter lebih baik lagi" tutupnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru