ORARI Lokal Kota Langsa Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Rahman - Minggu, 28 Januari 2024 09:00 WIB
ORARI Lokal Kota Langsa Siap Bersinergi dengan Pemerintah
istimewa
ORARI Lokal Kota Langsa Siap Bersinergi dengan Pemerintah
bulat.co.id - Pj. Walikota Langsa Syaridin mengukuhkan Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kota Langsa di salah satu Cafe Kota Langsa, Sabtu (27/01).

Advertisement
Pengukuhan ini dilakukan setelah sebelumnya pengurus tersebut dilantik oleh Ketua Pengurus ORARI Daerah Aceh, Amri Pradana.

Baca Juga:
Dalam sambutannya, Syaridin yang diwakili oleh Kadis Kominfo Kota Langsa Saifuddin Zuhri mengatakan Pemerintahan Kota Langsa beserta segenap jajaran dan mewakili masyarakat Kota Langsa mengucapkan "Selamat dan Sukses" kepada seluruh Jajaran pengurus ORARI Lokal Kota Langsa.

Melalui proses pelantikan ini, ORARI Lokal Kota Langsa telah menyatakan komitmen untuk mengemban amanah dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai pengurus salah satu Organisasi Penyiaran Radio Terbesar di Indonesia.

"Semoga selalu amanah, istiqamah, tulus, dan ikhlas, dalam bekerja serta mengedepankan kepentingan umat diatas kepentingan segala-galanya," ungkapnya.

Ke depannya, Pemerintah Kota Langsa juga menunggu program-program hebat dari ORARI Kota Langsa yang baru saja dilantik untuk bersama membangun Kota Langsa.

"Mudah-mudahan program-program yang akan dijalankan nantinya oleh ORARI Lokal Kota Langsa dapat mendukung Pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan Kota Langsa di segala sektor, sehingga impian untuk mewujudkan Kota Langsa menjadi Kota Jasa yang Maju, Mandiri dan Demokratis serta Menjunjung Tinggi Pelaksanaan Syariat Islam dapat terwujud sesuai dengan harapan dan cita-cita kita bersama," jelas Syaridin.

Sementara itu, Ketua Pengurus ORARI Daerah Aceh Amri Pradana berharap kedepan agar dapat bersinergi serta bekerjasama dengan Pemerintah Kota Langsa.

"Pengurus ORARI Kota Langsa ini sebenarnya adalah para senior dan sudah pernah menjalin komunikasi 5 Benua, jadi sudah tidak diragukan lagi dari segi kinerja mereka," ungkap Amri.

Pada kesempatan yang sama, Wahid Pasha sebagai Ketua Pengurus ORARI Lokal Kota Langsa yang terpilih mengucapkan terimakasih telah diberi mandat dan dipercaya sebagai Ketua Pengurus ORARI lokal Kota Langsa.

"Kami ORARI Lokal Kota Langsa, siap bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah dan Forkopimda Kota Langsa untuk membangun Kota Langsa yang kita cintai," ujar Wahid Pasha.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru