Kawal Kesuksesan Pemilu 2024, Satlinmas Gampong Di Kota Langsa Ikuti Sosialisasi

Rahman - Senin, 05 Februari 2024 18:36 WIB
Kawal Kesuksesan Pemilu 2024, Satlinmas Gampong Di Kota Langsa Ikuti Sosialisasi
bulat.co.id - Pemerintah Kota (Pemko) Langsamelalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Langsa menggelar Sosialisasi Pengamanan Pemilu bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Gampong dalam Wilayah Kota Langsa di Aula Cakra Donya, Senin (5/2/2024).

Advertisement
Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Langsa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Satpol PP dan WH Kota Langsa yang telah menggagas sosialisasi ini.

Baca Juga:
"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan kepada seluruh masyarakat dalam rangka menyukseskan Pemilu serentak pada tahun 2024 yang akan datang", ungkapnya.

Tidak hanya sebatas sosialisasi, ini juga merupakan salah satu proses pembinaan bagi Satlinmas dalam wilayah Kota Langsa, sehingga ketika melaksanakan tugasnya Satlinmas diharapkan benar-benar bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh masyarakat, sehingga Pemilu serentak tahun 2024 ini yang sebentar lagi akan dilaksanakan dengan sukses.

"Kepada seluruh Peserta Sosialisasi yang berhadir, mari kita sukseskan Sosialisasi Pengamanan Pemilu bagi Satlinmas Gampong dalam Wilayah Kota Langsa tahun 2024 ini, sehingga pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan damai", tutup Syaridin.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru