2 Unit Rumah Kayu di Kawasan Tambak Ludes Terbakar

Rahman - Senin, 04 Maret 2024 22:14 WIB
2 Unit Rumah Kayu di Kawasan Tambak Ludes Terbakar
Sebanyak 2 unit rumah dengan konstruksi kayu di Desa Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa ludes terbakar
bulat.co.id - ACEH | Sebanyak 2 unit rumah dengan konstruksi kayu di Desa Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa ludes terbakar sekitar pukul 13.00 wib, Senin (4/3/24).
Menurut warga, api mulai terlihat di salah satu rumah tepat di dekat meteran listrik, cuaca panas dan konstruksi rumah berbahan kayu menyebabkan api jadi cepat membesar.

Advertisement

Baca Juga:
4 unit Armada pemadam kebakaran dengan personil lengkap dikerahkan untuk memadamkan api. Dalam upaya pemadaman sempat terkendala karena rumah tersebut berada di kawasan tambak sehingga Armada damkar sulit untuk mengakses lokasi. Namun api tetap berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.30 WIB dibantu oleh warga setempat.


Beruntungnya dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa Karena penghuni rumah sedang berada di luar saat kebakaran terjadi. Akan tetapi aset berharga milik korban semuanya habis terbakar dalam kejadian.


Geuchik (Kades) Desa Sungai Pauh Pusaka, Musliadi, S.Pd. menyebutkan, "Untuk sementara korban tinggal di rumah tetangganya, kita akan cari solusi sama-sama, apabila tidak ada jalan maka kita pasang tenda milik desa untuk tempat tinggal korban sementara", ujarnya.


Hingga saat ini, korban mengaku tidak tahu harus tinggal dimana. Bahkan korban sangat berharap ada bantuan dari pemerintah setempat untuk meringankan penderitaan akibat kejadian yang menimpa dirinya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru