Seorang Wartawan di Pemalang Nekad Nyalon Wakil Bupati Hanya Bermodal SEJUTA

Ragil Surono - Kamis, 09 Mei 2024 10:03 WIB
Seorang Wartawan di Pemalang Nekad Nyalon Wakil Bupati Hanya Bermodal SEJUTA
bulat.co.id/ragil surono
Agus Pratikno menyerahkan berkas pencalonan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati kepada pengurus DPC PDIP Pemalang
bulat.co.id - Sudah menjadi rahasia umum, jika seseorang akan mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati memerlukan modal yang tidak sedikit, diperlukan tumpukan cuan yang terkadang sulit untuk menghitungnya, sosialisasi dan kampanye sang calon memerlukan dana yang tidak sedikit.

Akan tetapi hal ini tidak berlaku bagi Agus Pratikno (52) seorang wartawan salah satu media di Pemalang yang juga duduk sebagai sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI.

Advertisement

Agus Pratikno atau yang akrab di panggil APT, resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pemalang di DPC PDIP Pemalang, Rabu (8/5/2024) kemarin.

Baca Juga:

Wartawan dengan penampilan nyentrik berambut gondrong sebahu ini, tiba di kantor DPC PDIP Pemalang pukul 12.19 WIB dan diterima oleh Pengurus DPC PDIP Pemalang Agung Dewanto, Kedatangan APT didampingi sejumlah pengurus dan anggota PWI Pemalang serta sejumlah wartawan Pemalang lainnya

Lantas apa modal yang dimiliki Agus Pratikno atau APT? ternyata dirinya mengaku mencalonkan calon wakil bupati bermodal hanya sejuta bukan jumlah nominal uang, akan tetapi merupakan sebuah slogan atau visi misi, yaitu Setia, Jujur, dan Nyata (Sejuta). Yang artinya dengan modal sejuta itu ia ingin membawa perubahan untuk Kabupaten Pemalang.

Ketika dikonfirmasi lewat telpon selulernya pada Kamis (9/5/2024), APT menegaskan jika kehadiran dirinya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati karena keinginan pribadinya sendiri.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru