PORPAMNAS VII Digelar di Medan, Edy Rahmayadi Harapkan Dongkrak Ekonomi dan UMKM

PORPAMNAS VII
- Selasa, 22 November 2022 20:48 WIB
PORPAMNAS VII Digelar di Medan, Edy Rahmayadi Harapkan Dongkrak Ekonomi dan UMKM
Foto: Istimewa
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menghadiri sekaligus membuka acara Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) VII Tahun 2022 di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (UNIMED) Jalan Willem Iskandar Pasar V Medan Estate, Selasa (22/11/2022)
bulat.co.id -Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi membuka Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum (PORPAMNAS) VII tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Serba Guna Universitas Negeri Medan (UNIMED) Jalan Willem Iskandar, Deliserdang, Selasa (22/11/2022). Edy Rahmayadi pun mengapresiasi kegiatan ini berlangsung di Kota Medan.

Diharapkan kompetisi ini tidak hanya sebagai sarana olahraga, namun sebagai sarana rekreasi dan juga mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Sumut.

"Olahraga juga merupakan ajang rekreasi kegembiraan dan juga menunjang UMKM dan bisnis lainnya bergerak. Pada kompetisi ini, 22 kontingen datang ke Medan, tentunya dapat menggerakkan ekonomi kita," ucap Edy Rahmayadi.

Hadir di antaranya Ketua Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Lalu Ahmad Zaini, Forkopimda, OPD, Ketua KONI Sumut, Direktur dan Direksi perusahaan air se- Indonesia, dan para atlet dalam naungan perusahaan air di Indonesia.

Kegiatan ini, menurut Edy Rahmayadi. juga memberikan motivasi pada generasi muda untuk lebih giat berolahraga untuk menjadi juara, baik di ajang nasional dan internasional.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru