Truk Terguling di Tanjakan Desa Purana, Diduga Over Tonase

- Senin, 03 Juli 2023 17:15 WIB
Truk Terguling di Tanjakan Desa Purana, Diduga Over Tonase
istimewa

bulat.co.id -PEMALANG | Satu unit truk terguling di jalan tanjakan yang berada diJalan Raya, antara Kecamatan Bantarbolang dengan Kecamatan Bodeh, tepatnya di Desa Purana, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Senin (03/07/23) sekira pukul 12.45 Wib.

Advertisement

Truk yang diduga penuh muatan atau over tonase, tidakkuat menanjak saat melintasi jalan di Desa Purana yang terkenal cukup tinggi tersebut. Diuga truk kehilangan keseimbangan dan akhirnya terguling melintang menutupi seluruh badan jalan antar kecamatan tersebut.

Baca Juga:
Baca Juga :Jalan Penghubung Antara Desa Rusak Akibat Dilintasi Truk Galian C

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pemalang, Iptu Dwi Harmono, ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Akan tetapi katanya, ketika jajaran Polsek dan Unit Lakalantas tiba di lokasi kejadian, truk tersebut sudah tidak ada di lokasi, "Polsek dan Laka merapat sudah nihil, sudah dievakuasi orangnya sendiri, Kejadian tadi siang jam 12.45 Wib," kata Iptu Dwi.

Sementara itu Camat Bantarbolang Waluyo, ketika di konfirmasi lewat sambungan teleponnya mengatakan, jika kejadian truk terguling di wilayahnya sudah di tangani, "Sudah langsung ditangani kayaknya mas," kata Camat Bantarbolang, Waluyo.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru