Ratusan Warga Berebut Minyak Goreng di Jalan Lintas

- Kamis, 06 Juli 2023 15:30 WIB
Ratusan Warga Berebut Minyak Goreng di Jalan Lintas
internet
Truk tangki muatan minyak goring terbalik di Jalan Lintas Sumatera, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdangbedagai. Minyak yang tumpah, menjadi rebutan ratusan warga setempat, Rabu (5/7)

bulat.co.id -TEBINGTINGGI | Truk tangki muatan minyak goring terbalik di Jalan Lintas Sumatera, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdangbedagai. Minyak yang tumpah, menjadi rebutan ratusan warga setempat, Rabu (5/7)

Advertisement

Truk tangki yang membawa minyak goreng dengan nomor polisi BK 8230 BM terjungkal dengan kabin dibagian bawah dan tangki di bagian atas. Peristiwa tersebut dimanfaatkan warga sekitar untuk menampung minyak goreng dengan menggunakan kantong plastik, ember dan jerigen.

Baca Juga:
Baca Juga :Bak Film Laga, Aksi Kejar-kejaran Mobil Warnai Penangkapan Pelaku Narkoba 10 Kg Sabu
Salah seorang saksi mata, Khairul Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula ketik truk tangki bermuatan minyak goreng datang dari arah Kisaran menuju Kota Tebingtinggi. Setibanya di lokasi kejadian yang merupakan jalan menurun, truk tangki menabrak bagian belakang dump truk yang ada di depannya. "Sebelum terbalik sempat menabrak belakangnya dump truk," kata Khairul.

Dijelaskan Khairul, truk tangki sudah sempat berhenti namun kemudian kembali jalan sehingga sopir membanting setir ke kanan dan sempat menabrak dua mobil lainnya lalu menabrak pagar jembatan dan terjungkal ke sungai.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera dari Kota Tebingtinggi menuju Kabupaten Batubara macet hingga beberapa kilometer. (dhan/wsp)

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru