Tertib Lalulintas dan Lengkapi Surat Kendaraan, Polisi di Sini Berikan Hadiah Paket Telur Ayam

- Rabu, 12 Juli 2023 14:55 WIB
Tertib Lalulintas dan Lengkapi Surat Kendaraan, Polisi di Sini Berikan Hadiah Paket Telur Ayam
istimewa
bulat.co.id -PEMALANG | Kabar baik bagi masyarakat pengguna kendaraan bermotor jika di tengah perjalanan ada operasi dari jajaran Satuan Lalulintas Polres Pemalang. Anda tak perlu belok kanan, lebih-lebih ngacir tancap gas karena dapat membahayakan diri sendiri juga mengancam keselamatan pengendara lainnya.

Advertisement

Kali ini, Operasi Patuh Candi 2023 yang digelar jajaran Satlantas Polres Pemalang berbeda dengan lainnya. Dalam kegiatan Operasi Patuh Candi 2023 ini, pengendara kendaraan bermotor di buat terkejut oleh petugas kepolisian yang sedang melaksanakan kegiatan operasi tersebut.

Baca Juga:
Baca Juga :Polres Madina Diduga Tangkap Lepas Jurtul Togel

Pasalnya, bagi para pengendara yang kedapatan tertib berlalulintas serta membawa kelengkapan surat seperti SIM dan STNK mendapatkan kejutan hadiah satu paket telur ayam dari petugas kepolisian lalulintas.

Polres Pemalang kini tengah menggelar Operasi Kepolisian terpusat Patuh Candi 2023 selama 14 hari, dimulai sejak Senin 10 Juli 2023.

Kegiatan ini akan dilakukan selama gelaran Operasi Patuh Candi 2023, khususnya pada kawasan tertib berlalu lintas.

Baca Juga :Empat Jemaah Haji Asal Kabupaten Kediri Masuk Rumah Sakit

Operasi Patuh Candi 2023 juga didukung penegakkan hukum lalulintas yang humanis, dengan menggunakan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), baik statis maupun mobile.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru