2 Pria Diamuk Massa gegara Hendak Begal Pegawai Minimarket

Redaksi - Rabu, 06 Maret 2024 16:00 WIB
2 Pria Diamuk Massa gegara Hendak Begal Pegawai Minimarket
Ilustrasi
bulat.co.id - DELI SERDANG | Satu video bernarasi seorang pegawai mini market dibegal dua pria di Jalan Tri Mutri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang beredar di media sosial.

Aksi kedua pelaku tersebut berhasil digagalkan warga. Pelaku juga sempat diamuk massa.

Advertisement

Dilihat, Rabu (6/3/24), video itu berdurasi 43 detik. Tampak, ada dua pelaku begal yang diamankan warga. Kedua pelaku itu pun ditanyai warga berasal dari mana.

Baca Juga:

"Dua pelaku diduga begal ditangkap warga. Korban merupakan pekerja Indomaret," demikian narasi di dalam video tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Japri Simamora mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Awalnya, pihaknya mendapat kabar dari warga ada dua pelaku begal diamankan dan kemudian langsung mengecek ke lokasi.

"Ya kita cek ke lokasi dan benar. Ada dua pelaku begal diamankan. Namanya Fikri dan Arisman Chaniago. Satu sedang kami periksa dan satu lagi sedang jalani perobatan karena terluka akibat di massa," kata Japri.

Japri membenarkan bahwa korban adalah pegawai Indomaret. Berdasarkan keterangan sementara, awalnya korban yang bekerja di Tanjung Morowa hendak melintasi Jalan Tri Mutri, Percut Sei Tuan dan setiba di lokasi dipepet oleh dua pelaku.

"Sesampainya di lokasi, korban dipepet oleh dua pelaku. Korban dipaksa berhenti dan para pelaku menodongkan pisau. Nah, berteriak lah korban minta tolong. Kemudian warga datang dan menghajar dua begal ini," ujarnya.

"Makanya aksi para pelaku digagalkan lah waktu itu. Tak jadi sepeda motor korban diambil," sambungnya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini menuturkan sejauh ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku, saksi, dan korban. Hal itu guna mengungkap motif dan lainnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru