Mobil CRV Kontra Truck di Tol Deliserdang, Satu Perempan Muda Tewas

Gunawan - Jumat, 10 Mei 2024 12:48 WIB
Mobil CRV Kontra Truck di Tol Deliserdang, Satu Perempan Muda Tewas
istimewa
Mobil CRV Kontra Truck di Tol Deliserdang, Satu Perempan Muda Tewas
bulat.co.id - Kecelakaan lalulintas merenggut nyawa seorang pemuda penumpang mobil Honda CRV BK 11 MAS di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi kilometer 37.400, Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang Kamis (9/5/2024) sekitar pukul 23.30 wib malam tadi.

Mobil yang dikendarai korban ringsek parah setelah menabrak bagian belakang Truck Hino BK 8694 GF yang dikemudikan Jumirin .Dua kendaraan terlibat lakalantas ini melaju dengan arah yang sama dari Medan menuju Tebing Tinggi.

Advertisement

Korban tewas Kevin (22), warga Jalan Majapahit no. 76 Kampung Melayu Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar diketahui meninggal dunia dengan luka parah pada bagian kepala dan selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Grenmed Lubukpakam oleh petugas Kepolisian Satlantas Polresta Deliserdang yang menangani kasus kecelakaan lalulintas ini.

Baca Juga:

Informasi dihimpun dari Thomas Santiago (22) warga Jalan Wahidin Gang Akpane No 30 Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar pengemudi Mobil Honda CRV yang terlibat Kecelakaan mengatakan, kalau mereka berdua bersama temannya Kevin hendak pulang ke Siantar dari Medan.

Mereka ngebut tak menyangka mobil truk di depan menurunkan kecepatan hingga saat ia coba menginjak rem namun terlambat dan rem juga tak terlalu macet hingga menghantam bagian belakang truck.

"Saya yang bawa mobil, kami berdua sama teman dari Medan memang ngebut tiba tiba lihat ada truk didepan coba ngerem tapi dah tak bisa lagi langsung ngantem bagian belakang," ucap Thomas yang hanya mengalami luka lecet bagian kepala dan bibir.

Petugas Satlantas Polresta Deliserdang langsung melakukan olah TKP, evakuasi korban serta mengamankan pengemudi serta kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolresta Deliserdang guna penanganan lebih lanjut.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru