Bazar IPEMI Sumut Sediakan Aneka Takjil

Redaksi - Sabtu, 01 April 2023 20:38 WIB
Bazar IPEMI Sumut Sediakan Aneka Takjil
Istimewa
Penasihat IPEMI Sumut, Nawla Lubis meninjau stand bazar Ramadan yang menyajikan aneka ragam takjil di pelataran Swalayan Super, Perumahan Taman Setia Budi Indah Medan, Jalan Crysant V Block C Nomor 1 Tanjung Rejo, Medan, Jumat (31/3/2023).

bulat.co.id -Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan bazar Ramadan yang menyajikan aneka ragam takjil di pelataran Swalayan Super, Perumahan Taman Setia Budi Indah Medan, Jalan Crysant V Block C Nomor 1 Tanjung Rejo, Medan, Jumat (31/3/2023).

Advertisement


Ketua IPEMI Sumut Yulidar Bugis mengatakan, kegiatan tersebut selain turut serta memeriahkan bulan suci Ramadan, Bazar Ramadan diharapkan mempermudah masyarakat sekitar khususnya ibu-ibu yang tidak sempat memasak makanan berbuka puasa dan juga dapat menambah pendapatan pelaku UMKM.

Baca Juga:
Baca Juga:Memasuki Sepekan Ramadhan, Sabu Makanan Favorit yang Diburu di Kampung Aur

"Bazar ini kita harapakan selain turut memeriahkan bulan suci Ramadan juga mempermudah masyarakat yang tidak sempat memasak untuk mendapatkan takjil berbuka puasa," jelas Yulidar.

Kegiatan bazar ini menyediakan berbagai aneka takjil penganan berbuka puasa yaitu zupa soup, kolang kaling, bubur pedas, klapartart, lasagna, mpek-mpek, batagor, tahu walik, toge penyabungan, ubi thailand, bubur sagu mutiara, es buah, ada juga asinan Bogor dan juga aneka frozen food.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru