Viral Netizen Permalukan Pembeli Pertama iPhone 15 di Indonesia, Utangnya Banyak!

Hadi Iswanto - Selasa, 31 Oktober 2023 21:16 WIB
Viral Netizen Permalukan Pembeli Pertama iPhone 15 di Indonesia, Utangnya Banyak!
ist
Ary Setiady, dinobatkan sebagai pembeli sekaligus pemilik pertama ponsel iPhone 15 di Indonesia yang baru dirilis. Tapi netizen mencibirnya karena mementingkan beli iPhone 15 daripada bayar utang.
bulat.co.id -Seorang pria asal Bekasi, Jawa Barat, Ary Setiady, dinobatkan sebagai pembeli sekaligus pemilik pertama ponsel iPhone 15 di Indonesia yang baru dirilis. Tapi netizen mencibirnya karena mementingkan beli iPhone 15 daripada bayar utang.

Momen itu dibagikan Blibli selaku penyelenggara Midnight Launch iPhone 15. Ary Setiady kemudian menerima penyerahan iPhone tersebut dari Kusumo Martanto selaku CEO & Co-Founder Blibli

Advertisement

Ary Setiady pun mengaku sebagai penggemar Apple dan kerap mengganti ponselnya setiap ada peluncuran iPhone tipe baru.

Baca Juga:

"Jadi memang aku Apple Fanboy, setiap ada yang baru, ganti HP. Pilih yang varian Pro Max karena kameranya mau dipakai untuk fancam kalau lagi konser, zoom kameranya sudah lumayan jauh. Lebih bagus," tutur dia.

Namun, baru juga dinobatkan sebagai pemilik iPhone 15 pertama, Ary Setiady langsung dibanjiri komentar netizen.

Pasalnya, sejumlah netizen malah menagih utang melalui kolom komentar.

Hal itu diungkap oleh pemilik akun X @deddyhuang_ yang mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan komentar para netizen itu.

"Pastikan kalau mau bergaya itu disesuaikan sama kemampuan. Beli iPhone 15 mampu tapi bayar utang ke orang kagak mampu," cuit @deddyhuang_, dikutip Kilat.com pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Berikut adalah bunyi komentar dari netizen yang menagih utang kepada Ary.

"Bayar utang dulu minimal, utang cuma 7 jutaan gak mau dibayar, beli iPhone 15 bisa wkwkwk Ry Ary," tulis akun Instagram @mreess***.

"Lah samaan bang, ke gue sih masih 500 ribu ini," timpal akun @joy_vix***.

"Serius bang? Kasian kalau dia bayar utang nanti gak bisa beli iPhone 15," jawab @mreess***.

"Seriusan bang, dia pake cc gue 5 juga baru bayar 4,5 juta. Masih banyak cerita perutangannya bang bukan kita berdua aja hahaha," jawab @joy_vixha***. (*)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru