Diisukan Meninggal, Jet Li Muncul Luncurkan Buku: Halo Aku belum Mati

Hadi Iswanto - Jumat, 17 November 2023 19:05 WIB
Diisukan Meninggal, Jet Li Muncul Luncurkan Buku: Halo Aku belum Mati
taiwannews
Jet Li meluncurkan buku biografinya
bulat.co.id -Aktor laga Jet Li kerap diisukan dalam kondisi sakit parah dan bahkan meninggal dunia. Isu terakhir yang menyatakan Jet li meninggal muncul awal November 2023.

pada 16 November 2023, lelaki 60 tahun ini muncul dalam sebuah acara peluncuran buku terbarunya, 'Beyond Life and Death: Jet Li Looking for Jet Li' di Taiwan.

Advertisement

Ia pun sepertinya mengetahui kabar hoaks soal dirinya yang disebut meninggal. Maka dalam kesempatan itu, ia secara langsung mengatakan masih hidup.

Baca Juga:

"Halo! Aku belum mati," kata Jet Li dikutip dari Asiaone, Jumat (17/11/2023).

Jet Li mengatakan, rumor bahwa dirinya meninggal, muncul di China. Hal yang mengherankan katanya, beberapa orang bahkan menginginkan hal itu benar-benar terjadi, namun tidak dengan yang lain.

"Beberapa orang juga bilang, 'kenapa kamu sudah mati berkali-kali, tetapi tidak mati juga?' Mereka juga bilang, 'tolong jangan mati'," ungkap Jet Li sambil tertawa.

Cuplikan video Jet Li yang mengabarkan dirinya baik-baik saja juga hadir di Instagram Starettoday. Video ,emperlihatkan penampilan teranyar aktor kelahiran Beijing yang kini berkewarganegaraan Singapura tersebut.

Kulit Jet Li mengkerut seiring dengan usianya kini yang menginjak 60 tahun. Bintang film The Expendables tersebut juga mengenakan kacamata berwarna biru.

Dalam kesempatan itu, Jet Li juga berbagi cerita pernah berperan sebagai seorang ayah dengan status penderita kanker di film Ocean Heaven (2010). Sebenarnya, diagnosa itu pernah ia alami di kehidupan nyata sebelum akhirnya vonis itu ternyata salah.

Jet Li tidak menderita kanker, melainkan didiagnosis hipertiroidisme. Sejak saat itu, bintang film Romeo Must Die ini meminum obat setiap hari.

Saat ditanya bagaimana menjalani kondisinya, Jet Li mengaku percaya sebab dan akibat. Meski begitu, ia tetap berpikiran optimis.

"Ini adalah hal-hal yang berkorelasi satu sama lain. Saya menderita hipertiroidisme. Tapi, ayo! Sembuh! Jika tidak bisa disembuhkan, aku masih bisa hidup bahagia," ucapnya.

Ia menambahkan, "Setiap hal negatif dapat diubah menjadi positif, dan prosesnya mengubah kekhawatiran menjadi pencerahan."

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru