Jadi Bintang Utama Film F1, Brad Pitt Hadiri Sesi Latihan Grand Prix Las Vegas

Redaksi - Senin, 20 November 2023 10:30 WIB
Jadi Bintang Utama Film F1, Brad Pitt Hadiri Sesi Latihan Grand Prix Las Vegas
Istimewa
bulat.co.id -JAKARTA | Aktor terkenal Brad Pitt telah diumumkan sebagai bintang utama dalam film bertema Formula 1 (F1) yang saat ini sedang dalam tahap produksi.
Dalam sebuah kejadian menarik, Pitt terlihat menghadiri sesi latihan untuk Formula 1 Grand Prix Las Vegas pada Jumat (17/11/23) waktu setempat.

Dilansir dari People, Senin (20/11/23) bintang Moneyball ini tertangkap kamera di pit lane sebelum acara balap dimulai. Sebuah video TikTok yang dibagikan oleh ESPN juga menunjukkan Pitt berjalan-jalan di sekitar lintasan selama sesi latihan sehari sebelum balapan. Pada momen tertentu, ia bahkan terlihat berhenti untuk tersenyum dan melambai kepada seorang penggemar.

Kehadiran Pitt di acara ini sangat mencuri perhatian, mengingat perannya sebagai pembalap veteran F1 dalam film yang mengeksplorasi dunia balap mobil ini. Juara dunia tujuh kali, Lewis Hamilton, turut terlibat sebagai produser dalam proyek yang disponsori oleh Apple Studios ini, yang belum mendapatkan judul resmi.

Meskipun belum dipastikan apakah Pitt akan melakukan syuting di Las Vegas, informasi menyebutkan bahwa dia akan melanjutkan syuting di Grand Prix lainnya pada 2024.Sebelumnya pada Juli, Pitt terlihat syuting bersama lawan mainnya Damson Idris di putaran awal kejuaraan FIA Grand Prix Inggris lengkap dengan seragam balap.

Hamilton, selain sebagai produser, juga akan tampil dalam film bertema F1 ini. Namun, proses syuting sempat tertunda karena aksi mogok yang dilakukan oleh aktor dan penulis film di Hollywood. Aksi mogok ini merupakan bentuk solidaritas dan dukungan terhadap upaya para pekerja film untuk mendapatkan kompensasi yang adil.

Meski produksi film seharusnya dimulai sejak Juli lalu, belum ada kepastian hingga saat ini. Hamilton mengungkapkan bahwa seharusnya ada sesi syuting pada akhir pekan di Las Vegas.

Sebagai informasi tambahan, film tersebut mengisahkan tentang kehidupan seorang pembalap F1 bernama Sonny Hayes, yang diperankan oleh Brad Pitt. Dalam ceritanya, Hayes kembali ke dunia balap setelah pensiun dan membimbing para pembalap muda. Hayes sendiri merupakan pembalap F1 pada era 1990-an yang mengalami kecelakaan mengerikan.

Produksi film ini tampaknya sangat serius, dengan tim AXGP bahkan membangun sebuah garasi khusus yang dilengkapi dengan mobil balap hasil produksi Mercedes AMG Petronas yang dimodifikasi.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru