Jual 200 Porsi Puding Raffi Ahmad, Mpok Atiek Dibayar Rp11 Juta

Redaksi - Rabu, 17 Januari 2024 12:30 WIB
Jual 200 Porsi Puding Raffi Ahmad, Mpok Atiek Dibayar Rp11 Juta
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN | Mpok Atiek sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun bukan berarti dia hanya berdiam diri saja di rumah. Dengan kemampuan masak yang dimiliki, Mpok Atiek justru mulai berbisnis kuliner.Dari bisnis kulinernya itu, dirinya pernah menjual 200 puding buatannya ke Raffi Ahmad. Bahkan, 200 porsi puding itu dibayar Rp 11 juta oleh Raffi Ahmad.

Advertisement
Mpok Atiek menceritakan hal tersebut melalui podcast di saluran YouTube Melaney Ricardo, Rabu (17/1/24). Dalam kesempatan ini, Mpok Atiek menyampaikan jika dirinya menjual berbagai macam hidangan, mulai dari kelapa puding, kelapa susu jahe, hingga cincau.

Baca Juga:
Dirinya tidak pernah takut dagangannya tidak laku. Sebab, Mpok Atiek membuat makanan tersebut sesuai pesanan yang datang dari orang.

Salah satu kerabat artis yang pernah Mpok Atiek tawarkan makanan jualannya yakni Raffi Ahmad. Mpok Atiek menjelaskan jika Raffi sebagai sultan Andara pernah memesan 200 puding. Namun, menariknya Raffi membayar makanan tersebut dengan harga fantastis.

"Dia beli dua ratus. Kan harganya Rp6 juta, ditransfer Rp11 juta, gitu," tutur Mpok Atiek.

Melalui kesempatan ini, Mpok Atiek menjelaskan jika berbuat baik pada orang lain, maka hidupnya pun akan dipermudah. Termasuk dalam hal rezeki. Dalam kesempatan ini, Mpok Atiek juga menyebut nama Irfan Hakim dan Devina Kirana yang suka memberinya rezeki.

Keduanya kerap memberi dengan suka rela. Mpok Atiek mengaku tidak pernah minta-minta kepada orang lain. Sebab dirinya memiliki harga diri.

"Emak enggak minta loh. Sesusah-susahnya emak, emak punya harga diri. Kita masih punya banyak benda, maap ye. Bisa kita jual, kenapa harus mita-mita. Amit-amit jangan sampai gitu," kata Mpok Atiek.

Namun di samping itu, Mpok Atiek pun bersyukur saat ini masih memiliki honor setiap bulannya serta masih mendapat undangan untuk menjadi bintang tamu dan nyanyi.

Editor
: Redaksi
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru