Anaknya Bully Siswa Junior di Sekolah Elite, Netizen Serbu Instagram Vincent Rompies

Hadi Iswanto - Senin, 19 Februari 2024 19:37 WIB
Anaknya Bully Siswa Junior di Sekolah Elite, Netizen Serbu Instagram Vincent Rompies
instagram
Vincent Rompies
bulat.co.id - Nama presenter Vincent Rompies sedang ramai setelah putra sulungnya yang berinisial FLR diduga terlibat dalam kasus perundungan atau bully di sebuah sekolah elite di kawasan Serpong, Tangerang.Kasus itu pertama kali dibagikan oleh akun X @bospurwa pada Minggu (18/2/2024).

Advertisement
"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis pemilik akun.

Baca Juga:
Pemilik akun melengkapi unggahannya dengan lampiran beberapa foto bukti. Ia pun mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

"Izin pak Kapolri @ListyoSigitP Cc @DivHumas_Polri @_poldabanten Mohon dilakukan 'pendalaman'," serunya.

Tentu saja kasus ini membuat akun Instagram pribadi Vincent Rompies langsung ramai digeruduk oleh warganet. Bahkan, mereka seolah mendesak Vincent untuk buka suara mengenai kasus ini.

Warganet ramai-ramai menulis komentar diunggahan terakhir milik Vincent. Unggahan itu menunjukkan potret poster berbau Pemilu yang dibagikan Vincent untuk lucu-lucuan.

"Di twitter tuh katanya anak lo pembully, tolong diajarin bahwa manusia itu sama di mata Tuhan," komentar seorang warganet.

"Isu perundungan yang melibatkan anak anda apakah benar? Tolong kawan anaknya untuk bertanggungjawab jika itu benar," ujar warganet lain.

"Kalau bener tolong ya anaknya diusut sampai tuntas," imbuh salah satu warganet lain.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru