Hari Pertama Ramadhan 1445 H, Keluarga Besar Bakopam Sumut Sahur Bersama

Andy Liany - Selasa, 12 Maret 2024 09:55 WIB
Hari Pertama Ramadhan 1445 H, Keluarga Besar Bakopam Sumut Sahur Bersama
istimewa
Hari Pertama Ramadhan 1445 H, Keluarga Besar Bakopam Sumut Sahur Bersama
bulat.co.id - Hari pertama Ramadan 1445 H, keluarga besar Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut mengadakan sahur bersama, Selasa 12 Maret 2024.

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkai dengan sholat subuh berjamaah.

Advertisement

Ketua Bakopam Sumut, Ibnu Hajar, didampingi Sekum Hendrawan Siregar dan pengurus lainnya mengatakan, kegiatan sahur, buka puasa bersama serta kegiatan bakti sosial nantinya selama bulan puasa ramadan 1445 H adalah merupakan kegiatan rutin agenda program kerja Bakopam Sumut.

Baca Juga:

Setiap tahunnya menjelang bulan puasa dan lebaran sehingga Bakopam Sumut dapat terus menjalin tali silaturrahmi sesama anggota dan masyarakat sekitar.

"Kegiatan tersebut juga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ucap Ibnu.

Ditambahkan Ibnu, Bakopam Sumut akan terus melaksanakan kegiatan sosial demi meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan, karena Bakopam Sumut hadir untuk bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut Ibnu Hajar berharap kepada para donatur, dermawan, pejabat dan sponsor lainnya agar kiranya dapat berpartisipasi dan bekerjasama untuk membantu kegiatan BAKOPAM pada kegiatan sosial di bulan Ramadan tahun ini, di antaranya:

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru