Raffi Ahmad dan Nagita Traktir Keluarga Liburan ke Jepang, Sewa Puluhan Vila

Redaksi - Jumat, 15 Maret 2024 11:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Traktir Keluarga Liburan ke Jepang, Sewa Puluhan Vila
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memboyong semua keluarga mereka ke Jepang sebelum Ramadhan. Ternyata semua akomodasi keluarganya ditanggung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal itu diungkapkan oleh Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad. Nisya Ahmad membenarkan jalan-jalan keluarga ke Jepang disponsori oleh pasangan yang dijuluki Sultan Andara itu.

Advertisement

"Ya kalau pas jalan-jalan dibayarin kita satu keluarga. Kemarin dalam rangka Mbak Gigi dan Aa ulang tahun. Emang sudah direncanai, jadi dibayarin," jelas Nisya Ahmad di Studio Rumpi: No Secret, kemarin.

Baca Juga:

Disinggung soal uang saku, Nisya Ahmad terbahgak. Dia menegaskan untuk uang saku tidak dapat dari Raffi dan Nagita Slavina.

"Nggak.... Kita adalah beli-beli sendirilah," ucapnya tertawa.

Konon, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai harus menyewa 21 vila. Namun jumlah vila itu dibantah Nisya Ahmad.

"Nggak 21 vila kok. Berapa vila ya? Segituan (sepuluh) nggak sampai 21. Vila berapa semalam nggak tahu (harganya), aku kan ikut aja," ungkapnya.

Saat ke Jepang, Raffi Ahmad memboyong semua keluarga besarnya, mulai dari ipar, keponakan, dan beberapa pekerjanya. Ada juga Rieta Amilia bersama dengan Caca Tengker dan suami serta anak-anaknya.

Rencana traveling satu keluarga ke Jepang kata Nisya Ahmad sudah direncanakan oleh Nagita Slavina sejak tahun lalu.

"Mbak Gigi sudah ngomong udah dari tahun lalu. 'Kita sudah lama sekeluarga nggak pernah jalan-jalan bareng, aku mau ajak jalan-jalan dalam rangka ulang tahun pada bisa nggak?' kata Mbak Gigi," ucap Nisya Ahmad.

"Kita sudah lama banget, terakhir 2018 kita sekeluarga benar-benar pergi. Banyak member-member baru juga. Ada Cipung ada Zayn, Zuney," jelasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru