Elpiji 3 Kg di Rumah Prilly Latuconsina disoal, Ini Katanya

Redaksi - Jumat, 12 April 2024 12:00 WIB
Elpiji 3 Kg di Rumah Prilly Latuconsina disoal, Ini Katanya
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Prilly Latuconsina menuai sorotan usai netizen salah fokus pada gas elpiji 3 Kg di rumahnya yang tertangkap kamera saat bikin konten masak-masak. Tampak elpiji melon tersebut digunakan Prilly saat menyalakan kompor.

Bintang film Danur tersebut pun mengklarifikasi usai ramai dikomentari netizen. Pasalnya gas elpiji 3 Kg diperuntukkan bagi kelompok masyarakat kurang mampu. Tentunya Prilly tidak termasuk masyarakat yang layak menggunakan elpiji 3 Kg yang disubsidi pemerintah.

Advertisement

Prilly ppun mengaku baru sadar akan keberadaan elpiji melon tersebut. Menurutnya elpigi itu merupakan gas darurat di rumahnya.

Baca Juga:

"Jujur aku awalnya nggak sadar sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah, dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipinjamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak (ART) beli habis," ujar Prilly Latuconsina di Instagram-nya, dilihat Kamis (11/4/2024).

Ia pun mengaku tak berniat menyembunyikan keberadaan gas melon itu.

"Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Aku pun nggak ngeuh," kata Prilly.

Ia pun kemudian mengganti tabung gas elpiji itu dan berjanji tak akan menggunakan gas elpiji 3 kg lagi dalam situasi apapun. Artis 27 tahun itu mengaku sangat memahami peruntukan gas melon tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru