Ma Dong Seok Jadi Bintang Berperilaku Paling Buruk

- Minggu, 25 Desember 2022 15:45 WIB
Ma Dong Seok Jadi Bintang Berperilaku Paling Buruk
Istimewa
Ma Dong Seok

bulat.co.id -Belum lama ini, media Korea Selatan Sports Kyunghyang membuat sebuah penghargaan yang diberi nama Raspberry Awards. Penghargaan tersebut terinspirasi oleh Golden Raspberry Awards yang merupakan sebuah parodi acara penerimaan penghargaan yang memberikan piala pada mereka yang dianggap terburuk di industri perfilman.

Advertisement


Untuk versinya sendiri, Sports Kyunghyang mengungkap 3 kategori terburuk di industri perfilman Korea. Dilansir dari detikHot, Minggu (25/12/2022), kategori tersebut adalah The Worst Film of 2022, The Worst Actor of 2022, dan The Actor with the Worst Manners of 2022.

Ada 34 orang reporter di Industri perfilman Korea yang diminta untuk melakukan voting. Berikut hasil dari voting tersebut.

The Actor with the Worst Manners of 2022

Untuk kategori aktor dengan perilaku terburuk, mereka mengungkap 3 nama yang dianggap paling parah. Nama pertama adalah Ma Dong Seok yang dianggap berperilaku buruk karena menolak berpartisipasi dalam wawancara dengan media di tengah promosi film Roundup.

Baca Juga:Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2022

Sementara Kim Tae Ri berada di posisi kedua karena dianggap tidak berkonsentrasi saat diwawancara dan justru 'mencoret-coret kertas'. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Nam Joo Hyuk karena absen saat promosi film Remember akibat kontroversi minum alkohol di bawah umur.

The Worst Film of 2022

Untuk kategori film terburuk, Serve the People yang disutradarai oleh Jang Chul Soo menempati posisi pertama dengan 18 vote. Film tersebut disebut punya adegan seksual tanpa maksud yang terlalu banyak.

Film kedua adalah Carter, film yang diproduksi Netflix. Sementara posisi ketiga ditempati oleh film bertabur bintang, Alienoid.

Baca Juga:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru