5 Drakor Layak Nonton Mei 2023

- Selasa, 02 Mei 2023 12:12 WIB
5 Drakor Layak Nonton Mei 2023
Istimewa
Black Night

bulat.co.id - Drama Korea terbaru dengan berbagai genre, mulai dari romantis hingga fantasi akan tayang pada Mei 2023.

Advertisement

Baca Juga:

Cerita dengan genre fantasi dapat ditemukan pada drakor Tale of the Nine Tailed 1938, serial lanjutan dari Tale of the Nine Tailed. Drama ini dibintangi Lee Dong-Wook dan Kim So-Yeon.

Adapun cerita romansa dapat ditemukan dalam serial When The Weather is Fine. Drama yang berfokus pada kisah seorang pemain cello. Drakor ini dibintangi oleh Park Min-Young dan Seo Kang-Joon.

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru tayang Mei 2023.

1. Tale of The Nine-Tailed 1938

Serial drakor ini adalah lanjutan dari Tale of the Nine Tailed yang tayang pada 2020 lalu. Pada serial kali ini, cerita berfokus pada Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang terlibat dalam kasus tak terduga, dia kembali ke tahun 1938.

Baca Juga: Film Baru Scarlett Johansson">Tidak di Marvel Lagi, Ini Film Baru Scarlett Johansson

Di sana, Lee Yeon bertemu lagi dengan Ryu Hong-joo (Kim So-yeon). Ryu Hong-joo pernah menjadi roh penjaga gunung di barat, tetapi pada 1938 dia adalah pemilik restoran kelas atas Myoyeongak di ibu kota Gyeongseong.

Sementara itu, Cheon Mu-young (Ryoo Kyung-soo) dulunya adalah roh penjaga gunung di timur dan berteman dengan Lee Yeon dan Ryu Hong-joo.

Drakor ini akan tayang di Prime Video mulai 6 Mei.

2. Black Knight

Serial Black Knight bercerita dengan latar belakang masa depan. Serial ini berkisah tentang kehancuran dunia pada 2071 karena polusi udara.

Dilansir dari CNN Indonesia, Selasa (2/5/2023), hanya sekitar 1 persen dari populasi yang selamat. Semua orang takut untuk meninggalkan rumahnya. Jika terpaksa harus keluar, mereka wajib memakai masker gas akibat polusi udara yang kacau.

Warga pun sangat bergantung pada layanan pengiriman parsel untuk kebutuhan mereka. Pengemudi pengiriman, yang dikenal sebagai ksatria Knight 5-8 (Kim Woo-bin) mengirimkan paket dan juga melindunginya dari pencuri.

Serial drama ini bisa ditonton mulai 12 Mei di Netflix.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru