Begini Reaksi Istri Sah Ko Apex Lihat Video Tak Senonoh Bersama Dinar Candy: Mirip Orang Hamil

Andy Liany - Minggu, 05 November 2023 13:32 WIB
Begini Reaksi Istri Sah Ko Apex Lihat Video Tak Senonoh Bersama Dinar Candy: Mirip Orang Hamil
kolase foto Dinar Candy dan Ko Apex
bulat.co.id -Mirip orang hamil! Begini reaksi istri sah Ko Apex, Ayu Soraya, usai nonton video tak senonoh suaminya dengan Dinar Candy.

Meski keduanya baik Dinar Candy dan Ko Apex dikonfirmasi sudah menikah siri sejak Agustus 2023.

Advertisement

Hal itu diungkap istri sah pengusaha asal Jambi itu sendiri.

Baca Juga:

Mulanya Ayu Soraya menemukan video berdurasi 59 menit saat suaminya, Ko Apex, video call dengan Dinar Candy.

Di video tersebut, female DJ seksi ini membuka bajunya di depan Ko Apex, sementara lelaki tersebut menjulurkan lidah, merespons aksi selingkuhannya.

"Aku nemu video mereka lagi video call. Menurutku itu video bukan video biasa ya, seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki dan itupun aku lihat ekspresi wajah suamiku kayak menjulurkan lidah," ungkap Ayu Soraya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

Ayu Soraya lantas sadar bahwa video tersebut bukanlah hal lumrah yang dilakukan oleh sepasang lawan jenis. Ayu bahkan sampai mual melihatnya.

Saat ditanya pada suaminya, pebisnis bernama asli Arfandi itu akhirnya mengaku bahwa dj seksi itu juga merupakan istrinya.

Ayu Soraya pun mengaku mual melihat rekaman video tersebut. Mirip orang mual ya..?

"Buat aku pribadi karena aku nggak pernah melakukan kayak begitu, itu tidak wajar. Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu," tutur Ayu Soraya.

"Dan ternyata itu karena (Dinar dan Ko Apex) sudah nikah siri. Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," katanya menyambung.

Sejak saat itu tepatnya tanggal 21 September, Ayu Soraya dan Ko Apex pisah rumah. Ibu dua anak itu tidak rela dimadu suaminya dan meminta Ko Apex pergi dari rumah mereka. Video itu juga sempat Ayu sebar ke media sosial.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru