Enzy Storia Akhirnya Wisuda, Tepati Janji ke Ibu

Hadi Iswanto - Minggu, 19 November 2023 17:36 WIB
Enzy Storia Akhirnya Wisuda, Tepati Janji ke Ibu
Enzi Storia wisuda
bulat.co.id -Enzy Storia sedang pulang ke Jakarta setelah beberapa bulan tinggal di Amerika Serikat bersama sang suami. Ternyata, kepulangan Enzy Storia ke Jakarta untuk wisuda di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Perempuan berusia 31 tahun itu sah menyandang gelar Sarjana. Enzy Storia merampungkan pendidikan universitas di jurusan Manajemen.

Advertisement

Dan ternyata di tengah kesibukannya, Enzy Storia berhasil menyelesaikan kuliahnya selama 4 tahun.

Baca Juga:

"Akhirnya WISUDA setelah 4 tahun tercepot-cepot menyelesaikan semuanya, kuliah sambil kerja terutama setahun terakhir ini ya," tulis Enzy Storia dilihat di Instagram Story-nya, Minggu (19/11/2023).

Enzy Storia bercerita bagaimana dirinya langsung tancap gas mengerjakan UAS meski baru selesai melangsungkan pernikahan dengan Maulana Kasetra. Tentu itu bukan sesuatu yang mudah untuknya.

"Ada banget momen abis akad nikah kerjain UAS. Terima kasih teman-teman dan keluarga sudah banyak bantuin selama ini, love nz," ucapnya.

Meski sang suami berada di Amerika Serikat, momen wisuda Enzy Storia ditemani para sahabat seperti Hesti Purwadinata dan Medina. Tidak ketinggalan, Enzy Storia juga didampingi oleh sang bunda.

Perempuan yang akrab disapa Enzet itu mengunggah foto bersama sang bunda. Ini adalah bukti Enzy Storia menepati janji pada sang bunda untuk menyelesaikan kuliah.

"Janjinya udah Enzy tepatin ya Ma. Walaupun harus nunda 9 tahun dulu hehehe love you," tulis Enzy Storia pada keterangan foto bersama sang bunda.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru