Ada paman Gibran saat acara lamaran Ayu Ting Ting

Hadi Iswanto - Sabtu, 10 Februari 2024 17:18 WIB
Ada paman Gibran saat acara lamaran Ayu Ting Ting
Acara lamaran Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardana
bulat.co.id - Beberapa momen lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana pada Minggu (4/2/2024), kini terungkap ke publik.

Advertisement
Mulai dari momen Ayu Ting Ting berderai air mata ketika Bilqis menyampaikan sebuah pesan hingga ayah Rozak yang berkaca-kaca mendampingi anaknya lamaran.

Baca Juga:
Selain momen haru selama prosesi lamaran, ada pula tamu undangan Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan publik, yakni tamu dari pihak keluarga Lettu Muhammad Fardana.

Pasalnya, keluarga Lettu Muhammad terlihat mengundang Anwar Usman, mantan ketua Mahkamah Konstitusi sekaligus paman dari Gibran Rakabuming dalam acara lamaran tersebut.

Pada foto yang diunggah oleh MC lamaran Ayu Ting Ting di TikTok, Anwar Usman terlihat duduk tepat di belakang ibu Lettu Muhammad Fardana.

Bahkan, paman Gibran Rakabuming ini juga sempat berbicara di depan semua tamu undangan dalam acara lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana.

Anwar Usman, paman Gibran Rakabuming itu terlihat mengenakan kemeja batik panjang warna merah dan celana panjang hitam.

Karena kehadirannya tersebut, sejumlah warganet lantas menduga calon suami Ayu Ting Ting bukan berasal dari keluarga sembarangan.

"Ada paman Gibran berarti bukan orang sembarangan," kata @dian***.

"Galfok ada pamannya Gibran ternyata," kata @ghaida***.

"Yaelah mantan MK ada di lamaran si Ayu Ting Ting," kata @nwk**.

"Jangan-jangan ayahnya mas Dana saudara sama pamannya mas Gibran, soalnya mirip," kata @liariski***.

Sebelumnya, calon mertua Ayu Ting Ting, Dharsyi Akib diketahui adalah seorang purnabakti pegawai Mahkamah Agung. Bahkan, orangtua Lettu Muhammad Fardana ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Perpugama.

Karena itu, tak heran bila paman Gibran Rakabuming yang merupakan mantan ketua MK turut hadir dalam acara lamaran Lettu Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru