Pedagang Sayur di Sukabumi Tewas Dibacok OTK, Anak Alami Luka Lengan

Hendra Mulya - Minggu, 16 Juli 2023 15:00 WIB
Pedagang Sayur di Sukabumi Tewas Dibacok OTK, Anak Alami Luka Lengan
Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman mengecek lokasi pembacokan terhadap seorang pedagang sayur di Sukabumi. (Beritasatu.com / Riza)
bulat.co.id -SUKABUMI | Seorang pedagang sayur, Puloh (56) warga Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, KabupatenSukabumi tewas diduga dibacok orang tak dikenal (OTK).

Advertisement

Selain Puloh, anaknya Solahudin (23) juga menjadi korbanpembacokanhingga luka di lengan kiri.

Baca Juga:

Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Surya Kencana, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/7/23) dini hari.

Saat itu, Puloh yang merupakan pedagang sayuran sedang dalam perjalanan menuju pasar bersama anaknya Solahudin.

Baca Juga :Warga Spanyol Tertabrak Sepeda Motor Saat Nyeberang Jalan di Bondowoso

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman mengatakan, pembacokan yang menewaskan Puloh itu terjadi usai korban dan terduga pelaku terlibat percekcokan di jalanan.

Saat itu, korban berboncengan dengan anaknya, sampai di Jalan Surya Kencana tepatnya di depan warung, korban Puloh berpapasan dengan sepeda motor Satria FU warna putih.

"Terduga pelaku melaju dari arah bawah. Katanya si pelaku ini menghindari lubang-lubang jalan, memang saya lihat di TKP jalannya berlubang," kata Deden, Minggu (16/7/23).

Baca Juga :Gawat, Terduga Teroris di Lombok Timur Kerap Unggah Cara Buat Bom dan Senpi di Medsos

Kemudian, motor terduga pelaku berusaha menghindari jalan berlubang, namun mengambil jalur berseberangan. Kecelakaan antara korban dan pelaku pun tak dapat terhindarkan.

Sempat terjadi perselisihan antara korban dan pelaku. Tiba-tiba, pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis carok. Karena khawatir dan takut, Puloh dan Solahudin meminta maaf dan permasalahan itu dianggap selesai.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru