Pelaku Begal Nyaris Tewas Dihajar Massa di Asahan

Redaksi - Jumat, 28 Juli 2023 10:45 WIB
Pelaku Begal Nyaris Tewas Dihajar Massa di Asahan
istimewa
Pelajar korban begal
bulat.co.id -ASAHAN | Pelaku begal siswi SMA di Kisaran, Asahan nyaris tewas dihajar massa. Pelaku diketahui bernama Agus Salim, nyaris tewas dihajar masa usai merapok siswi SMA di desa perkebunan teluk dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, Kamis (27/7/23).

Advertisement

Agus Salim babak belur karena nekat merapok dengan menggunakan senjata tajam. Video peristiwa ini pun sempat viral di media sosial.

Baca Juga:
Baca Juga :Misteri Hilangnya Keranda Jenazah di Pekalongan Akhirnya Terungkap

Kepala Desa Teluk dalam, Fauzi mengaku korban merupakan warga Teluk Dalam yang masih berstatus pelajar. "Benar korban merupakan warga kami, namun pelaku bukan warga sini," jelasnya.

Diceritakan Fauzi, korban saat itu hendak pergi ke sekolah mengendarai sepeda motor berboncengan tiga dengan teman-temannya. Kemudian pelaku langsung memberhentikan ketiganya dan berusaha merapas sepeda motor.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian jari manis, sehingga dilarikan ke rumah sakit umum daerah Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran guna mendapatkan pertolongan medis akibat luka tersebut," ujarnya.

Baca Juga :Maling Sepeda Motor Tewas Dihajar Massa di Deli Serdang

"Alhamdulillah pelaku diamankan masyarakat dan karyawan perusahaan dan sudah kami serahkan ke Polsek Simpang Empat," katanya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru