Kepsek SMP Negeri se-Sergai Diperiksa Kedua Kalinya Dugaan OTT

Yusnar - Rabu, 02 Agustus 2023 10:32 WIB
Kepsek SMP Negeri se-Sergai Diperiksa Kedua Kalinya Dugaan OTT
istimewa
bulat.co.id -SERGAI | Seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri se-Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali memenuhi panggilan kedua terkait kasus dugaan tertangkap tangan Ketua dan Sekretaris musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) SMP Negeri, Selasa (1/8/23).

Advertisement

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Made Yoga Mahendra, S.I.K saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga:
Baca Juga :3 Tersangka Kasus Kredit Fiktif Senilai Rp 120 Miliar di Bank Papua Enarotali Ditetapkan Tersangka

"Ya benar, karena sudah naik sidik kemarin, maka kita kembali periksa seluruh Kepala Sekolah SMP Negeri. Setelah ini akan penetapan tersangka dan akan digelar di Polda," paparnya.

Saat ditanya wartawan, selain para Kepala Sekolah apakah ada pihak lain yang akan diperiksa seperti Kepala Dinas Pendidikan dan Kabid SMP Dinas Pendidikan Sergai, AKP Made Yoga Mahendra mengatakan masih melakukan pendalaman.

"Masih didalami bang," kata AKP Made Yoga Mahendra.

Baca Juga :Dampak Hujan Deras Akibatkan Tanah Longsor di Sitamiang Baru Kota Padang Sidimpuan

Sebelumnya diberitakan, terkait Kasus dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di lingkungan Dinas Pendidikan Serdang Bedagai (Sergai) mulai ada titik terang, maka bakal terancam ditetapkan tersangka.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru