Tak Terima Dipecat dari Pekerjaan, Pria di Semarang Tusuk Rekannya

Hendra Mulya - Sabtu, 21 Oktober 2023 12:00 WIB
Tak Terima Dipecat dari Pekerjaan, Pria di Semarang Tusuk Rekannya
Ilustrasi

bulat.co.id -SEMARANG | Lantaran tidak terima dipecat dari pekerjaannya, seorang pria di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) nekat menusuk rekan kerjanya sendiri.

Advertisement

Peristiwa itu berawal pada Kamis (19/10/23) sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu pelaku berinisial AP (25) dan karyawan koperasi lainnya berkumpul untuk melakukan rapat rutin sebelum mulai bekerja.

Baca Juga:
Baca Juga :Lagi, Video Syur Mirip Rebecca Klopper Tersebar, Cek Faktanya

Usai rapat rutin, AP dipanggil pengawas koperasi ke ruang kerja pengawas. Di sana pengawas menyampaikan AP diberhentikan dari pekerjaannya karena melanggar aturan koperasi, di mana pada Selasa 17 Oktober 2023, AP kedapatan mengkonsumsi minuman beralkohol saat jam kerja.

"Jadi dia (pelaku AP) dipecat karena alasan minum minuman keras saat masih jam kerja," ujar Kapolsek Tuntang, AKP Sri Hartini dalam keterangannya, Sabtu (21/10/23).

Setelah mendapat sanksi pemecatan, pelaku mencari rekannya berinisial T. Sempat terjadi cekcok antar keduanya. Pelaku AP langsung menghajar T di ruang loker.

"AP emosi dan menuduh T mengadu ke pengawas. Dia juga menuduh T yang mengajak dirinya menenggak minuman keras saat jam kerja," terang Sri Hartini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru