Dilaporkan Aniaya Mantan Pacar, Bripda R Balik Melapor Tangan Digigit

Hadi Iswanto - Kamis, 09 November 2023 21:47 WIB
Dilaporkan Aniaya Mantan Pacar, Bripda R Balik Melapor Tangan Digigit
kumparan
Bripda R
bulat.co.id -Bripda R, oknum polisi dari Direktorat Samapta Polda Sulsel, dilaporkan ke Polda Sulsel atas kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap perempuan berinisial DA. Terkini, Bripda R melapor balik mantan pacarnya itu.

Berdasarkan laporan ibu DA, Asriana (51) pengeroyokan itu terjadi Rabu malam (8/11). Bripda R memukul korban bersama pacarnya berinisial UF.

Advertisement

"Anak saya dikeroyok dalam mobil oleh Bripda R bersama pacarnya, Ulfa," kata Asriana kepada wartawan, Kamis (9/11).

Baca Juga:

Asriana mengaku, penganiayaan terhadap anaknya sudah dua kali dilakukan Bripda R. Tapi, penganiayaan pertama berakhir damai dengan permintaan maaf dari Bripda R.

Penganiayaan yang kedua ini, lanjut Asrina, pihaknya tak mau lagi berakhir damai. Mereka membawa kasus ini ke ranah hukum karena anaknya babak-belur.

"Anak saya mukanya memar-memar, biru. Pokoknya, mukanya ini sampai babak belur, lebam, leher juga," sebutnya.

Asriana meminta keadilan. Dia minta kasus ini diusut secara transparan dan pelaku ditangkap.

"Saya tidak terima anak saya dibeginikan, dan keluarga saya juga tidak akan menerima anak saya diperlakukan begini. Berharap, dia pelaku itu bisa ditindak tegas," mintanya.

Bripda R Lapor Balik

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan JM Hutagaol mengaku telah menindaklanjuti laporan korban.

"Iya benar ada laporannya terkait dugaan pengeroyokan," katanya.

Ia membeberkan, dalam kasus ini terdapat dua laporan. Terlapor Bripda R, juga melaporkan balik mantan pacarnya itu, DA atas dugaan penganiayaan.

"Bripda R juga melapor. Dia keberatan karena tangannya sempat digigit oleh DA," ucap dia.

Ridwan menyebut, keduanya sempat cekcok lalu korban merampas ponsel milik Bripda R. Saat itu, Bripda R tidak terima lalu langsung menganiaya mantan pacarnya.

"Mereka ini sedang bicara, lalu korban tiba-tiba merampas hp-nya si polisi. Makanya, Bripda R marah dan pukuli korban," katanya.

"Tadi malam, langsung diperiksa semua sama saksi-saksinya baru minta visum, kita memfaktakan dulu bekas gigitan atau tamparan sama pukulan sama korban mau kita hasil visum-nya mau kita proses semua laporannya," ujarnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru