Bejat..! Dicecoki Miras, Pria di Jakarta Cabuli Anak Mantan Pacarnya

Redaksi - Jumat, 21 Juli 2023 17:30 WIB
Bejat..! Dicecoki Miras, Pria di Jakarta Cabuli Anak Mantan Pacarnya
Ilustrasi

bulat.co.id -JAKARTA | Seorang pria brinisial FR (39) nekat cabuli anak mantan pancarnya berkali-kali. Mirisnya, sebelum melakukan aksinya, korban dicekoki minuman keras (miras).

Advertisement

"Pelaku sudah berhasil diamankan di Jalan Danau Sunter Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (14/7/23) lalu," kata Wakapolsek Metro Tamansari, Kompol Ramondias, (21/7/23).

Baca Juga:

Dari pengakuan FR, dirinya telah enam kali melakukan aksi pencabulan tersebut. Perbuatan itu dilakukan di sebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat (Jakbar) dan daerah Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).
Baca Juga :Diduga Terlilit Utang, Ibu dan Anak di Malang Tewas Mengenaskan
Perbuatan pelaku berhasil diungkap usai keluarga korban melaporkannya ke Polsek Metro Tamansari pada Selasa (11/7/23). Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak cepat untuk mencari dan mengamankan pelaku.

Ramondias mengatakan modus yang dilakukan pelaku dengan cara mencekoki korban minuman keras. Setelah tidak sadarkan diri, pelaku baru melakukan aski bejatnya itu. Pencabulan terhadap korban terjadi di beberapa hotel di wilayah Tamansari, Jakarta Barat dan wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Modus pelaku FR mengajak korban untuk minum miras (tanpa sepengetahuan ibu korban), lalu di ajak ke penginapan. Setelah korban tidak sadar kemudian pelaku melakukan perbuatan tersebut," kata dia.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru