Cekcok Masalah Akses Jalan, Pria di Samosir Dibunuh

Redaksi - Minggu, 21 Januari 2024 11:30 WIB
Cekcok Masalah Akses Jalan, Pria di Samosir Dibunuh
Istimewa
bulat.co.id - SAMOSIR | Seorang pria bernama Sahala Mardongan (49), di Kabupaten Samosir tewas di bunuh pelaku berinisial MM (56) di Kabupaten Samosir.Korban tewas usai keduanya terlibat cekcok masalah akses jalan di perladangan.

Advertisement
Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Natar Sibarani mengatakan peristiwa itu terjadi di perladangan kopi di Dusun II, Desa Huta Rihit, Kecamatan Nainggolan.

Baca Juga:
"(Motifnya) diduga pelaku sakit hati dikarenakan permasalahan akses jalan menuju ladang milik si terduga pelaku ditutup korban dengan menggunakan ranting kayu kopi," kata Natar, Minggu (21/1/24).

Natar mengatakan, informasi peristiwa pembunuhan itu awalnya diterima pihaknya sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah menerima laporan itu, petugas kepolisian langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lalu, petugas mengamankan pelaku tak lama setelah kejadian.

Selain menangkap pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan parang yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian perut, telinga dan tangan.

Usai ditangkap, pelaku diboyong ke kantor polisi untuk menjalani proses pemeriksaan.

"Selanjutnya, petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polres Samosir guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. Petugas juga telah memasang garis polisi di sekitar lokasi penemuan mayat dan membawa mayat untuk diautopsi," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru