Kakanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Lapas Kelas llB Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Rabu, 07 Februari 2024 19:40 WIB
Kakanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Lapas Kelas llB Padangsidimpuan
Kakanwil Kemenkumham Sumut Mhd Jahari Sitepu SH MSi disela kunjungan foto bersama dengan para petugas Lapas Kelas llB Padangsidimpuan.
bulat.co.id - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) Mhd Jahari Sitepu SH MSi mengunjungi Klinik Pratama Lapas Kelas IIB di Desa Purbatua PK Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Rabu (7/2/2024)Giat tersebut adalah bagian dari rangkaian kegiatan penguatan yang dijadwalkan akan dilaksanakan Kakan Kemenkumham Sumut di Lapas Kelas llB Padangsidimpuan.

Advertisement
Kakanwil Kemenkumham Sumut, Mhd Jahari Sitepu SH MSi mengapresiasi atas capaian Klinik Pratama Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan sepanjang Tahun 2023. Yang mana Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan menjadi 1 dari 3 Lapas di Indonesia yang meraih Sertifikat Akreditas Klinik.

Baca Juga:
"Pertahankan capaian ini dan berikan pelayanan kesehatan terbaik ke warga binaan, dan tetap terus menjalin kerjasama serta berkoordinasi dengan pihak terkait semisal Rumah Sakit, Puskesmas dan Dinas Kesehatan setempat", pinta Mhd Jahari.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru