Ditangkap, Ini Tampang ART Cantik yang Viral Bobol ATM Majikan di Jaksel

Hadi Iswanto - Kamis, 29 Februari 2024 21:29 WIB
Ditangkap, Ini Tampang ART Cantik yang Viral Bobol ATM Majikan di Jaksel
Ini Tampang ART Cantik yang Viral Bobol ATM Majikan di Jaksel
bulat.co.id - Setelah sempat viral, Polsek Pancoran akhirnya menangkap seorang asisten rumah tangga (ART) di Jakarta Selatan (Jaksel) bernama Yunita Sari (31) karena telah membobol ATM majikannya senilai Rp 20 juta.

Advertisement
Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo menjelaskan, setelah membobol ATM majikannya, Yunita menitipkan uang tersebut kepada temannya. Setelah itu, Yunita kabur ke Lampung.

Baca Juga:
"Dari hasil penyidikan, uang tersebut masih ada di temannya dan dilakukan penyitaan," kata Kompol Sujarwo saat dihubungi, Kamis (29/2/2024).

Kepada penyidik, Yunita mengaku uang tersebut belum digunakan lantaran ia merasa takut, terlebih saat itu kasus tersebut viral di media sosial (medsos). Rencananya uang tersebut digunakan setelah dia kembali ke Jakarta dari Lampung.

Namun, belum sempat digunakan, Yunita sudah ditangkap pihak kepolisian di Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Saat ini uang hasil kejahatan tersebut sudah diamankan pihak kepolisian.

"Alasan belum digunakan karena takut dan (tersangka) menghilang menunggu aman. Ternyata pelaku berhasil ditangkap," ujarnya.

Simpan Uang di Lampung

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru