Viral Gebby Vesta Selebgram Asal Kalbar Tunjukkan Wajah Babak Belur, Dianiaya usai Saling Sindir di Medsos

Hadi Iswanto - Kamis, 07 Maret 2024 18:10 WIB
Viral Gebby Vesta Selebgram Asal Kalbar Tunjukkan Wajah Babak Belur, Dianiaya usai Saling Sindir di Medsos
Gebby Vesta babak belur dianiaya pelaku usai Saling sindir di Medsos
bulat.co.id - Gebby Vesta, selebgram asal Kalimantan Barat alami penganiayaan usai saling sindir di Medsos pada Kamis (07/03/2024) dini hari. Kejadian itu sampai viral dan ramai diperbincangkan warganet.

Lewat unggahan yang dibagikan akun Instagram @gosippontianak, terlihat aksi penganiayaan yang dialami Gebby sempat terekam.

Advertisement

Gebby sendiri tampak tak memberikan perlawanan usai dirinya dipukuli dan diseret oleh pelaku saat berada di sekitaran kawasan Pontianak Barat, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Baca Juga:

Terungkap, kejadian itu bermula dari pelaku dan korban yang sempat saling sindir di sosial media.

"Percekcokan ini diduga adanya saling sindir di sosial media," tulis akun tersebut.

Lewat kolom komentar, seorang netizen mengungkapkan kejadian tersebut diketahui bermula dari terduga pelaku yaitu Hamdy Syarif, Director Puteri Indonesia Kalbar yang menyindir Gebby.

"Dia (yang mukulin) awalnya nyindir-nyindir Gebby yang udah melaksanakan pemilihan ajang kecantikan juga namanya MMBI Kalbar, nah si sebut aja bopeng ini nyenggol-nyenggol ajangnya Gebby bilang 'apaan acaranya kayak dangdutan'," tulis akun @pem**

Sayangnya, saat dilakukan pengecekan terhadap akun terduga pelaku, akun tersebut kini telah dikunci untuk publik.

Namun pada sosial media Gebby terlihat sindir-sindiran di sosial media memang benar terjadi. Kemudian, korban sengaja mengajak bertemu pelaku untuk menyelesaikan masalah secara langsung, bukan di media sosial.

"Ayolah ketemu jangan semua orang kau ancam, aku nih ready ketemu kau di Pontianak," ajak Gebby yang langsung mendapatkan persetujuan Hamdy Syarif.

Ntah bagaimana ceritanya, penganiayaan pun terjadi.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mendapatkan sejumlah luka dan memar di wajahnya.

Diduga, korban kini telah melaporkan pelaku ke pihak berwajib dengan kembali memberikan kata sindiran lewat salah satu unggahan terbarunya.

"Tenang aja ya kita tunggu sebentar lagi ada yang pake baju orange (baju tahanan)," ucap Gebby.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru